HIMBAUAN LEWAT SPANDUK, JADI ALAT BABINSA YAPTIM SUKSESKAN PROGRAM VAKSINASI

0
14
"Babinsa Yaptim bersama warga pasang spanduk untuk sukseskan Program Vansinasi". (Dok : Pendam17)

“Melalui Pemasangan Spanduk secara serentak, Babinsa Yaptim ajak masyarakat ikuti program Vaksinasi”

Yapen,”Tabloidnusantara.com, – Untuk menyukseskan Program Vaksinasi Covid-19, para Babinsa Koramil 1709-02/Yaptim Kodim 1709/Yawa, bersama warga melakukan pemasangan Spanduk “Kami Siap Divaksin” dibeberapa lokasi di Distrik Yapen Timur, Kab. Kep. Yapen, Minggu (21/01/2021).

Pemasangan spanduk ini secara serentak dilakukan para babinsa bersama aparat kampung dan warga yang pemasangannya terdiri beberapa tempat, seperti di Pasar Kampung Awunawai, di Kampung Mereruni dan di Kampung Woda.

Baca Juga : MANFAATKAN MATERIAL, TNI BERSAMA MASYARAKAT ARSO BONGKAR GEREJA LAMA

Saat dikonfirmasi, Danramil 1709-02/Yaptim Kapten Inf Marselus Worabay mengatakan, tindakan yang saat ini sedang gencar dilakukan oleh para Babinsa tersebut merupakan salah satu cara untuk menyukseskan program Vaksinasi Covid-19, mengingat beberapa waktu yang lalu, Forkopimda dan para Tenaga kesehatan Yapen telah mendapatkan vaksinasi.

Baca Juga : BABINSA BANTU WARGA BANGUN RUMAH ADAT KARAPAO

“Untuk itulah, dirinya dan para Babinsa mengkampanyekan kepada seluruh warga di Distrik Yapen Timur untuk tidak termakan dengan berita-berita bohong yang mengatakan vaksin Covid-19 berbahaya bagi warga, karena telah dibuktikan juga oleh Presiden RI dan seluruh pejabat pemerintahan pusat dan juga didaerah bahwa vaksin ini aman bagi kita semua,”kata Danramil Marselus.

Selain itu, Melalui pemasangan spanduk, kami bersama para aparat kampung dan seluruh warga Yapen Timur menyatakan bahwa kami telah siap untuk menerima Vaksinasi Covid-19. “Harapan kami tentunya, semoga Vaksinasi tersebut dapat segera didistribusikan kewilayah ini, agar para Tenaga Kesehatan dapat lebih dulu divaksin dan dilanjutkan dengan seluruh warga Yapen Timur,”harap Danramil

(Adm/Nat)

Tinggalkan Balasan