HILANGKAN KEKHAWATIRAN WARGA DISTRIK TOWE, SATGAS YONIF 312/KH PERBAIKI JEMBATAN PENGHUBUNG

0
13
"Anggota Satgas Pamtas Yonif 312/Kala Hitam bersama warga memperbaiki jembatan di Kampung Towe Hitam". (Dok : Pendam17)

Keerom,”Tabloidnusantara.com, – untuk meningkatkan kualitas sarana dan prasarana fasilitas umum, Pos Towe Hitam Satgas Pamtas Yonif 312/Kala Hitam bersama warga memperbaiki jembatan di Kampung Towe Hitam, Distrik Towe, Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (21/02/2021).

Dansatgas Yonif 312/Kala Hitam, Letkol Inf Dedy Ariyanto, S.I.P., M.M., M.Han., M.I.Pol mengatakan bahwa jembatan penghubung di Kampung Towe Hitam ini rusak akibat konstruksi kayunya sudah lapuk dimakan usia sehingga membahayakan bagi pengendara yang melintas.

Baca Juga : HIMBAUAN LEWAT SPANDUK, JADI ALAT BABINSA YAPTIM SUKSESKAN PROGRAM VAKSINASI

“Maka dari itu anggota Satgas bersama masyarakat melakukan perbaikan jembatan penghubung ini, sebagain sarana untuk mendukung kelancaran dan keamanan aktivitas sehari-hari warga,”kata Dansatgas.

Baca Juga : MANFAATKAN MATERIAL, TNI BERSAMA MASYARAKAT ARSO BONGKAR GEREJA LAMA

Sementara itu, Danpos Towe Hitam Letda Inf Topan yang memimpin perbaikan jembatan tersebut mengungkapkan kehadiran Satgas Yonif 312/KH di Kampung Towe Hitam pada dasarnya memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Kami sering mendengar keluhan warga yang melintasi jembatan itu, karena kayunya sudah lapuk, sehingga bersama warga setempat kami bermusyawarah untuk memperbaiki jembatan,” ungkap Topan.

“Semoga dengan yang kami lakukan ini bisa membantu mengurangi kekhawatiran warga sehingga aktifitas sehari-hari menjadi lebih efektif,” tutup Topan.

(Adm/Nat)

Tinggalkan Balasan