HARI PERTAMA, SATGAS YONIF 122/TS LANGSUNG SILAHTURAHMI DENGAN MASYARAKAT ASIKI

0
42

Asiki,”Tabloidnusantara.com, – Hari pertama bertugas di perbatasan RI-PNG, Anggota Pos Kotis Yonif 122/Tslangsung mendapat undangan untuk menghadiri acara Hakikah dari masyarakat Kampung Asiki, Distrik Jair, kabupaten Boven Digoel ,Sabtu (06/02/2020).

Dansatgas Yonif 122/TS Mayor Inf. Raden Henra Sukmadjidibrta S.I.P mengatakan, disamping menjalin silahturahmi, menghadiri undangan tersebut juga untuk  memperkenalkan prajurit Yonif 122/TS sebagai satuan yang bertugas di daerah tersebut.

Baca Juga : PANGDAM CENDERAWASIH IKUTI IBADAH BERSAMA HUT PEKABARAN INJIL KE-166

“Untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada masyarakat, anggota kami datang untuk menghadiri undangan acara tersebut,”kata Dansatgas.

“Selain itu, dengan undangan tersebut, kami juga dapat melihat bahwa masyarakat Asiki menerima dengan baik kehadiran TNI di daerah perbatasan,”tambah Dansatgas

Baca JUga : BERBAGI KASIH DENGAN ANAK-ANAK PANTI ASUHAN, PANGDAM CENDERAWASIH AJAK UNTUK PEDOMANI PROTOKOL KESEHATAN

Dansatgas juga berharap semoga kedepannya kami bisa membantu segala kendala yang dihadapi oleh masyarakat.

Sementara itu, Bapak Yono yang mengundang anggota Satgas mengupakan terima kasih atas kehadiran Bapak TNI dari Satgas Yonif 122/ Tslangsung.

“Dengan kehadiran Bapak TNI ditengah-tengah masyarakat perbatasan, diharapkan dapat membantu memberikan keamanan dan kenyamanan pada masyarakat Asiki” ucap Yono.

(Adm/Nat)

Tinggalkan Balasan