Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaHANKAMHADIRI PEMBUKAAN TURNAMEN PACUAN KUDA BUPATI CUP, INI PESAN DANDIM SUMBA BARAT

HADIRI PEMBUKAAN TURNAMEN PACUAN KUDA BUPATI CUP, INI PESAN DANDIM SUMBA BARAT

Sumba Barat, “TABLOIDNUSANTARA” – Dandim 1613/Sumba Barat Letkol Czi Rahadian Firnandi, S.Hub.Int., menghadiri kegiatan Open Turnamen Pacuan Kuda Piala Bupati Sumba Barat dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022.

Kegiatan yang digelar tiap tahunnya oleh Pemerintah Kabupaten Sumba Barat tersebut secara resmi dibuka oleh Bupati Sumba Barat Bapak Yohanis Dade, S.H., di Gelora Pada Eweta, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, Provinsi NTT, pada Sabtu (3/9/2022).

Disela-sela acara pembukaan tersebut saat ditemui awak media, Dandim 1613/Sumba Barat berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan tertib aman dan lancar.

“Kodim 1613/Sumba Barat bersama Polres Sumba Barat dan pihak kemananan lainnya melakukan pengamanan dari proses awal sampai akhir kegiatan ini agar kegiatan berjalan dengan tertib aman dan sukses,” ujar Dandim.

Pada kesempatan tersebut Dandim juga memberikan himbauan kepada peserta dan penonton agar mengutamakan keselamatan dan berhati hati dalam menonton pacuan kuda.

“Jangan sampai melewati batas aman bagi para penonton, karena sangat berbahaya apabila ada kuda yang tidak terkendali. Ikuti ketentuan yang telah diatur oleh panitia,” himbau Dandim.

Hadir juga pada saat pembukaan kegiatan tersebut diantaranya Wakil Bupati Sumba, Kapolres Sumba Barat, Para staf Ahli Bupati dan Asisten Setda, Para Pimpin OPD Kabupaten Sumba Barat beserta para pemilik Kuda Pacu dan masyarakat. (Kodim 1613/Sumba Barat)

 

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments