FABIO QUARTARARO WASPADAI SEKTOR 3 SIRKUIT JEREZ DISERI 2 MOTOGP 2020

0
40
Pembalap Petronas Yamaha Fabio Quartararo

JAKARTA, “tabloidnusantara.com” – Kemenangan di seri 1 MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol, Pembalap Petronas Yamaha Fabio Quartararo, digadang-gadang masuk dalam kandidat juara dunia Motogp 2020.

Fabio yang berhasil mencuri perhatian saat kemenangan di seri 1 MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol, pembalap berdarah Prancis layak diperhitungkan.

BACA JUGA : PEMBALAP JUARA DUNIA GAGAL FINIS DI MOTOGP SPANYOL 2020

Pembalap Petronas Yamaha Fabio Quartararo

Bermodalkan penampilan yang ciamik, di seri 1 Fabio Quartararo bertekad untuk mengulang kemenangan di MotoGP Jerez, Pembalap Petronas Yamaha juga masuk dalam daftar unggulan pada seri kedua di Sirkuit Jerez yang bertajuk MotoGP Andalusia, akhir pekan ini.

Dari hasil seri 1 Quartararo punya beberapa catatan penting khusunya di 3 Sirkuit Jerez sebagaian area di mana dirinya harus meningkatkan performa kecepatan jika ingin kembali menang di MotoGP Andalusia. “Kata Quartararo.

“Dimana ada beberapa sektor yang menjadi perhatian kami untuk fokus dalam meningkatkan laju motor saya, dan 3 sektor yang menjadi perhatian khusus karena saya begitu kesulitan untuk mengatasinya. “Tambahnya.

Padatnya lomba seri MotoGP 2020, akan berjalan sangat singkat dengan 13 putaran, Plus beberapa lomba bakal berlangsung dua pekan berturut-turut, ini semua akan membutuhkan kerjasama Tim yang ekstra dan bermodalkan hasil kemenangan pada seri 1 MotoGP 2020, konsentrasi dan fokus hal yang terpenting kedpannya.

BACA JUGA : JADWAL TES SESI UJI COBA MOTOGP 2020

Kerja keras atas prestasi kemenangan diseri 1 kemarin ini layak kita rayakan, Kami harus menikmati kemenangan yang baru saja kami raih, tapi juga harus fokus untuk lomba berikutnya. “Tegasnya.

Kalender balapan baru sangat intens dengan hanya sedikit jeda. Begitu penting untuk tetap konsentrasi,” “Ungkap Quartararo.

Tinggalkan Balasan