Minggu, Juli 21, 2024
BerandaHANKAMEDUKASI PROKES COVID-19, BABINSA KORAMIL 1626-02/SUSUT LAKUKAN KOMSOS DI PASAR

EDUKASI PROKES COVID-19, BABINSA KORAMIL 1626-02/SUSUT LAKUKAN KOMSOS DI PASAR

Bangli, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat dapat dilakukan dimana saja, baik silahturahmi dirumah, di jalan, maupun di warung, seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Desa Tiga Koramil 1626-02/Susut Serma I Nengah Wendra yang melaksanakan komsos di Pasar Tradisional, pada Senin (7/3/2022).

Bersama warga yang melaksanakan kegiatan di pasar tradisional, kegiatan ini dilakukan Babinsa dalam rangka meiningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa lebih dekat dengan warga Binaannya.

Terpisah, Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P., mengajak seluruh warga masyarakat agar berperan aktif di segala bidang, baik keamanan, ketertiban, maupun kebersihan lingkungan, agar tercipta lingkungan yang tertib, aman dan sehat.

Dandim juga menyampaiakan agar tetap mematuhi aturan Protokol Kesehatan, memakai masker, cuci tangan dangan air mengalir pakai sabun dan menjaga jarak untuk memutus rantai Covid-19.

“Dengan dilaksanakannya Komsos ini, kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan serta dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini melalui Babinsa sebagai garda terdepan,” tandasnya. (Kodim 1626/Bangli)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments