Sabtu, Juli 13, 2024
BerandaHANKAMDUKUNG KETAHANAN PANGAN, BABINSA SERTU DOMINGOS ARAUJO BANTU PETANI

DUKUNG KETAHANAN PANGAN, BABINSA SERTU DOMINGOS ARAUJO BANTU PETANI

Alor, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Upaya mendukung program pemerintah khususnya ketahanan pangan, Babinsa Koramil 1622-03/Maritaing Sertu Domingos Araujo melaksanakan komsos dengan membantu anggota kelompok tani.

Komsos atau komunikasi sosial dilakukan Babinsa Sertu Dominggos, bertempat di Desa Tanglapui, Kecamatan Alor Timur, Kabupaten Alor, Rabu (12/01/2022).

Dandim 1622/Alor, Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag saat dikonfirmasi melalui Danramil 1622-03/Maritiang Kapten Inf Panuel Tangledang mengatakan bahwa, komsos oleh Babinsa untuk membina keeratan hubungan bersama seluruh elemen masyarakat.

Dalam komsos dkmaksud tentu ada tujuan dari Babinsa. Seperti halnya membantu Petani sawah dengan maksud mendukung ketahanan pangan di desa.

Komsos dimaksud bagian dari pendampingan kepada kelompok tani merupakan kegiatan rutin dilaksanakan para Babinsa dan merupakan bagian tugas aparat TNI AD dalam hal ini para Babinsa, untuk membantu dan memotivasi para petani majukan bidang pertanian atau ketahanan pangan.

“Tujuannya menjalin keeratan hubungan sekaligus juga mendukung ketahanan pangan di wilayah”, kata Kapten Tangledang. (Kodim 1622/Alor)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments