DOA BERSAMA KODIM MERAUKE UNTUK ANGGOTA TNI YANG ALAMI KECELAKAAN DI SUNGAI TSINGAMON

0
9
Penuh khidmat, Anggota Kodim Merauke saat doa bersama untuk keselamatan anggota Satgas Yonif 756 yang alami kecelakaan di Sungai Tsingamon. (Dok : Pendam17)i

Merauke,”Tabloidnusantara.com,” – Untuk mendoakan anggota Satgas Yonif 756/WMS yang sedang mengalami kecelakaan di Sungai Tsingamon, Kampung Tsinga, Distrik Tembagapura.

Pasi Teritorial Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba memimpin anggota Kodim 1707/Merauke untuk doa bersama untuk segera ditemukan dalam keadaan selamat.

Baca Juga : PANGDAM CENDERAWASIH BERKUNJUNG KE DENZIPUR 12/OHH

Doa bersama tersebut dilakukan di Lapangan Bola Makodim 1707, Distrik Merauke, sebelum pelaksanaan olahraga pagi. Kamis (14/1/21).

Komandan Kodim Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. melalui Pasi Teritorial mengatakan bahwa kegiatan doa bersama ini untuk mendoakan anggota Satgas Yonif 756/WMY yang mengalami kecelakaan saat melintasi jembatan darurat di sungai Kampung Tsinga pada Selasa siang sekira pukul 10.15 Wit dan sudah dilakukan pencarian dengan masyarakat tetapi masih belum ketemu.

BACA JUGA : SECARA RESMI, PANGDAM CENDERAWASIH RESMIKAN KODIM 1703/DEIYAI

”Dengan adanya doa bersama ini diharapkan Pratu Kurniawan dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat”. ucap Kapten Inf Herman Purba.

(Adm/Nat)

Tinggalkan Balasan