DISAMBUT GEMBIRA OLEH WARGA, SAAT DANSATGAS TMMD KODIM 1714 KUNJUNGI LOKASI

0
15
Sambutan kepala Distrik Nioga saat mendapar kunjungan dari Dansatgas TMMD Kodim 1714/PJ (Dok : Pendam)

Nioga,”Tabloidnusantara.com” – Antusias masyarakat bersama Aparat Pemerintah jajaran Distrik Nioga menyambut kunjungan Dandim 1714/PJ selaku Dansatgas TMMD ke-109 dalam rangka meninjau Posko Satgas TMMD dan lokasi pekerjaan TMMD di Distrik Nioga. Pada Selasa, (29/09).

Dalam kunjungan tersebut, Dansatgas TMMD, Letkol Inf Rofi Irwansyah mengucapkan terima kasih atas sambutannya. Dalam kegiatan kunjungan Satgas TMMD yang sedang bekerja melaksanakan pembangunan Balai Penyuluhan KB di kampung. Nioga, Distrik Nioga yang sudah memasuki H+7.

Baca Juga : BERSAMA PUSKESMAS MINDIPTANA, SATGAS TMMD BERIKAN SOSIALISASI KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT

Selanjutnya Dansatgas juga menyampaikan terima kasih atas dukungan serta partisipasi seluruh elemen masyarakat Distrik Nioga yang telah mendukung kelancaran pelaksanaan pembangunan dalam program TMMD ke-109 saat ini.

Baca Juga : SELAIN MEMBANGUN, ANGGOTA SATGAS TMMD KODIM 1711 JUGA MENGAJAR

“Hal ini membuktikan sebagai wujud nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat di Distrik Nioga, karena Faktor Utama yaitu tentang keamanan yang saat ini sudah kondusif pasca konflik perang antar suku, dapat tercipta kedamaian guna melanjutkan pembangunan sesuai yang telah menjadi program dari Pemerintah Daerah Kabupaten Puncak Jaya,”ucap Dansatgas TMMD

Setelah melihat Posko TMMD, Dansatgas l yang didampingi oleh Pasiter Kodim 1714/PJ Kapten Inf Indra Siswanto dan Kepala Distrik Nioga Bapak Pondiman Wonda melihat langsung lokasi pembangunan yang saat ini sudah mencapai 20%.

Sementara itu dalam perjalanan ke lokasi TMMD, Kepala Distrik Nioga Bapak Pondiman Wonda, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dansatgas TMMD, bahwa keberadaan Satgas TMMD saat ini sangat baik dirasakan bermanfaat bagi masyarakat Distrik Nioga.

“Terima kasih Bapak Dandim atas pembangunan yang dilakukan di kampung sini, Karena selama Distrik Nioga berdiri, baru tahun ini mendapat program pembangunan,”ungkap Kepala Distrik

Hadir pada kunjungan tersebut Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLI/Kodim 1714/PJ (Ibu Angky Rofi Irwansyah), Kepala Distrik Nioga (Pondiman Wonda), Kepala Kampung Nioga (Nendiles Wonda), Kepala Suku Besar Nioga (Deilas Wonda), beserta 9 Kepala Kampung di jajaran Distrik Nioga.

(Nat/Adm)

Tinggalkan Balasan