DIPERBATASAN, TNI BANTU BANGUN RUMAH BAPAK FRANS SEBO

0
57

KEEROM, “tabloidnusantara.com” – Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat serta untuk memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat, Satgas Yonif Raider 100/PS bantu warga masyarakat membangun rumah Bapak Frans Sebo (50) di Kampung Yuwainda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua (04/11/20)

Adapun personil TNI yang terlibat dalam perbaikan rumah Bapak Frans Sebo tersebut dipimpin oleh Serda Arswendi Siregar bersama dengan 5 anggotanya membantu memperbaiki rumah tersebut yang beberapa Minggu lalu dilanda angin kencang sehingga butuh perbaikan, “dalam kesempatan tersebut kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pos Karang terhadap masyarakat di wilayah binaan di Kampung Yuwainda,” terang Dexa.

BACA JUGA : PRAJURIT TNI DI PERBATASAN, KELILING KAMPUNG BERI LAYANAN KESEHATAN GRATIS

“Prajurit satgas ajak masyarakat, untuk tidak sungkan ataupun takut untuk meminta bantuan pada kami. “Kami TNI adalah juga berasal dari Rakyat, sudah kewajiban kami untuk membantu masyarakat yang sedangj kesulitan, dan juga sekaligus mitra dalam menciptakan situasi yang kondusif dalam kehidupan masyarakat, sehingga ketahanan wilayah akan tercipta dari kemanunggalan antara TNI dan Rakyat,” Pungkas Arswendi Siregar.

Dengan pekerjaannya yang hanya seorang petani, ditambah biaya yang harus dibutuhkan untuk menyewa tenaga kerja untuk memperbaiki rumahnya, tentu bukan perkara mudah bagi bapak Frans Sebo untuk membangun rumah. “Melihat kondisi inilah Prajurit Satgas Perbatasan Pos Karang merasa terpanggil ingin membantu memperbaiki rumah tersebut,” Pungkasnya.

BACA JUGA : TNI BAGIKAN PAKAIAN LAYAK PAKAI KEPADA ANAK-ANAK DI PERBATASAN

Tak lupa Bapak Frans Sebo mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif Raider 100/PS, khususnya Pos Karang yang telah membantu pembangunan rumah miliknya. “Kami sekeluarga sangat senang atas kerelaan bapak-bapak TNI dalam membantu pembangunan rumah yang dilanda angin Minggu yang lalu, Semoga kebaikan dan ketulusan bapak-bapak TNI mendapatkan imbalan dari Yang Maha Kuasa,” Ucapnya.

Tinggalkan Balasan