Minggu, Juli 21, 2024
BerandaHANKAMDIBERIKAN MANDAT OLEH DANDIM, DANRAMIL DAN BABINSA LOLI TENTUKAN TITIK POMPA HIDRAM

DIBERIKAN MANDAT OLEH DANDIM, DANRAMIL DAN BABINSA LOLI TENTUKAN TITIK POMPA HIDRAM

Sumba Barat, “TABLOIDNUSANTARA” – Danramil 1613-0/Loli dan Babinsa turut mensukseskan kegiatan non program Kodam IX/Udayana dalam pengadaan Pompa Hidram di Bali Nusra khususnya di wilayah Kodim 1613/Sumba Barat, dengan memberikan bantuan secara gratis untuk membantu memenuhi kebutuhan air bersih kepada masyarakat.

Terkait hal ini, Danramil 1613-01/Loli Kapten Inf Nyoman Sukada sebagai penanggung jawab pelaksanaan pembuatan pompa hidram di wilayahnya, diberikan tanggung jawab oleh Dandim 1613/Sumba Barat Letkol Czi Rahadian Firnandi, S.Hub.Int., agar mencari titik-titik sumber air untuk dibuatkan pompa hidram.

Menindaklanjuti perintah tersebut, pada Selasa (12/07/2022), Danramil bersama Babinsa dan warga desa mencari titik lokasi pembuatan pompa hidram yang memenuhi syarat dan bisa bermanfaat bagi warga.

Dalam kegiatan tersebut, Danramil berkomunikasi dan koordinasi dengan Kepala Desa Dokakaka Kecamatan Loli dan masyarakat, untuk menentukan lokasi yang akan dilakukan pembuatan pompa hidram.

Danramil juga meminta agar masyarakat nantinya ikut berperan dan berpartisipasi secara bergotong royong untuk bersama-sama membantu melaksanakan pembuatan pompa hidram.

“Pelaksanaan pembuatan pompa hidram ini adalah murni bantuan dari Kodam IX/Udayana, yang melalui dan dilaksanakan oleh Kodim 1613/Sumba Barat, yang diperuntukan bagi masyarakat sebagai wujud pengabdian dan tercapainya tujuan dari 8 Wajib TNI yaitu Mengatasi kesulitan Rakyat Sekelilingnya, salah satunya masalah kesulitan air bersih,” tandasnya. (Kodim 1613/Sumba Barat)

 

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments