DI DISTRIK KOBAKMA, MEMBERAMO, SATGAS YONIF PR 432 KOSTRAD BAGIKAN BINGKISAN NATAL

0
68
Anggota Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad, Pos Kobakma saat memberikan bingkisan Natal kepada warga Kampung Salarema, Distrik Kobakma, Kabupaten Mamberamo Tengah, (Dok : Pendam XVII)

Memberamo Tengah,“Tabloidnusantara.com” – Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Pos Kobakma yang dipimpin oleh Letda Inf I Nyoman Agus Setiawan, S.Tr.Han melaksanakan pembagian bingkisan kado natal kepada warga Desa Salarema, Distrik Kobakma, Kabupaten Mamberamo Tengah, Kamis (17/12).

Danpos Kobakma Letda Inf I Nyoman Agus mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Juang Kartika dan menyongsong Hari Natal.

“Baca Juga : BABINSA YAPTIM DAN WARGA SOROMASEN BERSIHKAN BAK PENAMPUNGAN AIR BERSIH”

“Bingkisan yang kami berikan ini berupa beras, gula, kopi, mie instan, rokok dan topi natal untuk 25 Kepala Keluarga di Desa Salarema agar mereka semua merasakan sukacita dalam menyambut Hari Raya Natal,”katanya.

Selanjutnya Danpos Kobakma juga menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini untuk memupuk hubungan baik warga dengan prajurit TNI karena keberhasilan tugas bergantung pada dukungan segenap masyarakat.

“Baca Juga : BABINSA BERSAMA MASYARAKAT IKUTI IBADAH SYUKUR SAMBUT NATAL”

“Seluruh warga bisa melaporkan setiap permasalahan ke Pos TNI tanpa keraguan dan ketakutan sedikitpun”,tambah Danpos.

Ondoafi Bapak Saul Mabel menyampaikan, kami sangat apresiasi betul kegiatan ini, bila perlu kedepan lebih luas lagi jangkauan pemberian bingkisannya.

“Baca Juga : JAGA KONDUSIFITAS, DANREM 061 BENTUK TIM PATROLI WILAYAH”

“Masyarakat disini akan merasa aman dan nyaman serta sangat yakin dengan keberadaan TNI ditambah lagi kedekatan bersama warga seperti ini, mampu menciptakan kondisi damai dan tentram di Distrik Kobakma, selebih lagi dalam perayaan natal dan tahun baru dekat ini”,ucap Ondoafi Bapak Saul Mabel

 (Adm/Nat)

Tinggalkan Balasan