DANSATGAS TMMD KE 104 KODIM 1708/BN BANGGA, LEMBUR MALAM DAN HUJAN PERSONEL TETAP BEKERJA

0
121

Dalam rangka mengejar target waktu yang semakin menipis Satuan Tugas (Satgas) TMMD bekerja tidak kenal waktu dan cuaca, meskipun kondisi cuaca hujan, prajurit Satgas tetap menunjukan semangatnya dalam membangun rumah warga.
Hal tersebut terlihat semangat para personel Satgas TMMD dalam melaksanakan pembangunan 10 unit rumah untuk warga salah satunya bekerja di malam hari. Kamis, 21 maret 2019

Hal itu dilakukan demi ketepatan waktu pelaksanaan pembangunan rumah pada Program TNI Manunggal Membangun Desa ke 104, yang tahun ini untuk wilayah Kabupaten Biak Numfor sasaran yang terpilih yaitu Desa Makmakerbo Distrik Oridek.

Komandan Kompi Satgas TMMD Ke-104 Kapten Inf Supar pun telah memerintahkan kepada seluruh personel Satgas untuk melakukan upaya-upaya percepatan agar dalam tenggang waktu yang ditentukan pekerjaan dapat terselesaikan.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 1708/BN Desa Makmakerbo Distrik Oridek Kabupaten Biak Numfor pada H+19

Sementara itu Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Ke-104 Kodim 1708/BN sekaligus Komandan Kodim 1708/BN Letkol Inf Ricardo Siregar SH. M. Tr (Han) mengungkapkan rasa bangganya kepada pasukan yang bertugas di Desa Makmakerbo.

“Mereka luar biasa tidak mengenal lelah, kondisi seperti inilah yang harus selalu kita tunjukkan kepada masyarakat, sebagai TNI yang selalu semangat dan trengginas dalam bekerja,” tegasnya.

TMMD Ke-104 Kodim 1708/BN ini, lanjutnya, merupakan tanggung jawab semua yang tergabung dalam Satgas TMMD, sehingga hal yang tidak dapat ditawar adalah pekerjaan harus selesai sesuai target waktu yang ditentukan.

“Untuk itu saya bangga karena mereka tidak berhenti mesikpun hujan bahkan lembur malam demi suksesnya TMMD Ke-104 Kodim 1708/BN,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan