DANREM 173/PVB MUTASI TIGA JABATAN SENTRAL

0
80
Danrem173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E.,M.M. pimpin upacara serah terima jabatan dan Tradisi Korps Dandim 1708/BN, Dandim 1714/PJ dan Danyonif RK 753/AVT, bertempat di Graha Korem 173/PVB,

BIAK, ”tabloidnusantara.com” – Serah terima jabatan dan korp rapad diwilayah satuan Korem 174/PVB dipimpin langsung Danrem173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E.,M.M. bertempat di Graha Korem 173/PVB.

Danrem173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E.,M.M, menyampaikan bahwa mutasi dan rotasi alih tugas tanggung jawab tiga jabatan, ini hal yang biasa dan wajar dilingkup TNI, khusunya TNI AD, sebagai pembinaan karier prajurit.

BACA JUGA : PRAJURIT TNI PUTRA ASLI PAPUA UKIR PRESTASI LOMBA BELA DIRI MILITER PIALA KASAD TINGKAT KODAM XVII/CENDERAWASIH

Rotasi alih tugas dan tanggungjawab jabatan merupakan hal yang biasa dan wajar , karena sebagai implementasi dari Tour of Duty (TOD) dan Tour of Area (TOA), selain itu juga merupakan bentuk realisasi kebijakan pimpinan dalam rangka regenerasi dalam mendukung tugas pokok dan menjawab tuntutan  organisasi serta pembinaan karir personel yang bersangkutan maupun pembinaan satuan. “Ujarnya.

Dimana tiga jabatan yang diserah terimakan kali ini, Dandim 1708/BN dari  Letkol Inf Ricardo Siregar, S.H.M.Tr (Han) di serahkan kepada Letkol Inf Arif Setiyono,S.I.P, Dandim 1714/PJ dari Letkol Inf Agus Sunaryo di serahkan kepada Letkol Inf Rofi Irwansyah dan Danyonif 753/AVT dari Letkol Inf Arif Setiyono, S.I.P. diserahkan kepada Mayor Inf Denny Salurerung, S.Sos.

Saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian selama ini dan semoga segala pengalaman yang telah didapat selama bertugas,  akan menjadi suatu pengalaman yang berharga dan dapat bermanfaat untuk lebih memantapkan kepribadian dan kepemimpinan ditempat tugas yang baru nantinya. “Ungkap Danrem.

BACA JUGA : ANGGOTA SATGAS TMMD MENGAJAR ANAK DIKAMPUNG TOWETA

“kepada  Letkol Inf Rofi Irwansyah dan Mayor Inf Denny Salurerung beserta isteri saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas serta kepada Letkol Inf Arif Setiyono beserta isteri, saya ucapkan selamat bertugas pada jabatan yang baru,”imbuhnya.

Letkol Inf Ricardo Siregar akan menjabat sebagai Pabandya-3/Bin Kom KB TNI Spaban IV/Komsos Sterad, sedangkan Letkol Inf Agus Sunaryo menjabat Pabandya-1/Binsat Spaban III/Binsiapsat  Sopsad.

Tinggalkan Balasan