DANREM 061/SK DUKUNG PELAKSANAAN VAKSINASI NASIONAL COVID-19 DI BOGOR

0
15

Bogor,”Tabloidnusantara.com,” – Danrem 061 Surya Kancana Brigjen TNI Achmad Fauzi s.ip MM mendukung pelaksanaan vaksinasi nasional Covid-19.

Dukungan Danrem tersebut terlihat saat rapat internal bersama para Komandan Kodim jajaran Korem 061/SK di Makorem 061/SK, kabupaten Bogor. Rabu 6 Januari 2021.

Baca Juga : KASREM 061/ CEK KESEHATAN ANGGOTA YANG SELESAI MELAKSANAKAN TUGAS APTER

Dalam rapat tersebut, Danrem menghimbau kepada seluruh jajaran Kodim wilayah Korem 061/Surya Kencana untuk berperan aktif termasuk mengarahkan sumber daya manusia yang dimiliki oleh masing-masing Kodim untuk membantu pemerintah dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, tentunya hal ini demi melancarkan program pemerintah dalam melindungi kesehatan masyarakat.

Danrem menjelaskan terkait vaksin covid-19 yang kini sedang didistribusikan ke berbagai daerah termasuk wilayah Korem 061/SK.

Baca Juga : KOREM 061/SK CEK KESIAPAN YONIF 315/GARUDA SEBELUM PRATUGAS KE PAPUA

“Dukungan dari TNI bertujuan untuk menjamin distribusi vaksin ke berbagai daerah termasuk di wilayah Bogor Sukabumi dan Cianjur dapat efektif tanpa merusak kualitas vaksin dengan prosedur kehati-hatian dengan memanfaatkan waktu yang ada,”ucapnya.

“Saya berharap kepada para komandan Kodim menyiapkan anggotanya dalam rangka menuju vaksinasi ini, agar dicek dan dikontrol sebagaimana mestinya,”tutup Danrem.

(Adm/Nat)

Tinggalkan Balasan