DALAM KUNJUNGANNYA KE MAKODIM 1709/YAWA, DANREM 173/PVB AKAN TINJAU TMMD KE-108

0
12
Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E. MM

YAPEN, “tabloidnusantara.com” – Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E. MM, dengan didampingi oleh Kasi Intel Korem 173/PVB Letkol Inf Donny Pramono, S.E. dan Kasi Ter Korem 173/PVB Letkol Inf Wilson Napitupulu, S. IP, melaksanakan kunjungan perdana di Makodim 1709/Yawa.

Danrem Tiba di Makodim 1709/Yawa, disambut dengan tradisi adat injak piring. Kemudian menerima jajar kehormatan yang diiringi dengan yel-yel selamat datang oleh Prajurit dan PNS Kodim 1709/Yawa.

BACA JUGA : SATGAS TMMD KODIM 1709/YAWA BAGIKAN BIBIT TANAMAN DAN PAKET SEMBAKO KEPADA WARGA NATABUI DAN TOWETA

Usai menerima paparan dari Dandim tentang situasi dan kondisi di wilayah Yapen dan Waropen di ruang data Makodim, Danrem 173/PVB memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS Kodim 1709/Yawa di Aula Jenderal Sudirman Makodim 1709/Yawa.

“Danrem menyampaikan agar setiap personil selalu meningkatkan pengamanan baik personil dan materiil, serta tak kalah pentingnya adalah pengamanan berita. “Saya harapkan para Prajurit dan PNS serta keluarga nya harus bisa menggunakan medsos dengan bijak, sehingga tidak menimbulkan kerugian baik dari diri pribadi maupun satuan.

Sesuai arahan dari bapak Panglima terkait penanganan Covid19, Dandim selaku wakil ketua gugus tugas percepatan penanganan pencegahan Covid19 di Kabupaten Kepulauan Yapen sehingga semua personil Kodim ikut dilibatkan saling membantu secara masif, Bagaimana menjadi contoh untuk selalu menggunakan masker, Jaga jarak, Rajin cuci tangan dan hindari kerumunan. “Tegasnya.

BACA JUGA : SATGAS TMMD KE-108 BERIKAN PENYULUHAN KESEHATAN

Ia juga menambahkan bahwa kedepan pihaknya akan segera membagikan masker secara besar-besaran kepada masyarakat, agar masyarakat semakin sadar dalam hal penggunaan masker ini.

Setelah memberi arahan kepada Prajurit dan PNS Kodim 1709/Yawa, Brigjen TNI Iwan Setiawan meninjau secara langsung  pelaksanakan, TMMD bersama Danpusterad juga Kasdam, Kita akan meninjau pembangunan 13 unit rumah warga yang dibangun Kodim 1709 Yawa di kampung Natabui Yapen Barat,” pungkas orang nomor satu di Korem 173/PVB.

Tinggalkan Balasan