Sabtu, Juli 13, 2024
BerandaHANKAMCAPAIAN VAKSINASI KURANG 5%, BABINSA DOOR TO DOOR AJAK MASYARAKAT

CAPAIAN VAKSINASI KURANG 5%, BABINSA DOOR TO DOOR AJAK MASYARAKAT

Alor, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Target pencapaian vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Alor hingga saat ini baru mencapai 65% atau tertinggal 5% untuk mencapai 70% target nasional. Hal ini tentu membuat Pemerintah daerah bersama TNI dan Polri diwilayah harus semakin gencar dan berbagai pun dilakukan.

Para Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Koramil jajaran juga terus gencar melakukan sosialisasi, himbauan, dan mengajak masyarakat segera ikut vaksinasi Covid-19.

Seperti halnya dilakukan juga oleh Babinsa Koramil 1622-04/Apui Serma Deker Nafi, melakukan sosialisasi secara door to door kepada masyarakat di Desa Kelaisi Barat, Kecamatan Alor Selatan, Kabupaten Alor, NTT, Selasa (11/01/2022).

Menurut Serma Deker, masyarakat masih menganggap vaksin Covid-19 tidak perlu, akan tetap satu-satunya yang dapat membentengi diri dari virus corona maupun varian Omicron adalah harus disuntik vaksin Covid-19.

“Kami tetap berupaya sebagai Babinsa, agar masyarakat segera sadar dan berbondong-bondong ikut vaksinasi”, kata Deker. (Kodim 1622/Alor)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments