BUPATI PUNCAK MINTA APARAT TNI-POLRI SEGERA TEMUKAN PELAKU PENIKAMAN WARGA

0
713
sebelum di berangkatkan ke kampung halaman, Bupati Puncak Jaya berikan santunan kepada keluarga korban penikaman di Ilaga. (Dok : Humas Pemda)

Ilaga, “Tabloidnusantara.com, – Jenazah Alm. Rusman H.R korban penikaman menggunakan senjata tajam yang dilakukan oleh OTK (Orang Tidak Dikenal) di jalan Pinggir, Kampung Jenggerpaga, Distrik Ilaga pada 09 Februari 2021 lalu diberangkatkan menuju Bandara Mozes Kilangin Timika dengan menggunakan pesawat Asian One, Rabu 10 Pebruari 2021

Hadir dalam pengantaran jenasah Drs. Willem Wandik,SE. M.Si (Bupati Kab. Puncak), Drs. Abraham Bisay (Sekda Kab. Puncak), Mayor Inf Tatang (Danramil 1714-03/Ilaga), Iptu Menase Sayori (Kapolsek Ilaga), Para keluarga korban dan aparat pengamanan TNI-Polri.

Baca Juga : PANGDAM CENDERAWASIH TERIMA SEMUA KUNJUNGAN ASALKAN . . . .

Sebelum menuju bandara, Jenasah Alm. Rusman H.R di sholatkan di Masjid Agung Al-Iklas Ilaga selanjutnya dibawa menuju ke Bandara Aminggaru Ilaga dengan menggunakan ambulance Puskesmas Ilaga.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kab.Puncak Willem Wandik,SE M.Si mewakili Pemerintah Daerah Pemda Puncak menyampaikan duka yang mendalam dan rasa keprihatinan atas meninggalnya Alm. Rusman H.R dan semoga pelaku dapat segera ditemukan oleh aparat keamanan.

Baca Juga : BACKUP KEPOLISIAN, KOREM 172/PWY BANTU AMANKAN AKSI MAHASISWA UNCEN

“Selaku Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya, saya mengucapkan duka yang mendalam atas meninggalnya korban, semoga keluarga diberikan ketabahan dan pelaku segera ditemukan,”ucap Bupati Willem Wandik .

Bupati Willem Wandik berharap aparat keamanan dapat menemukan pelaku penikaman sehingga Kabupaten Puncak Jaya kembali menjadi aman.

“Saya meminta aparat TNI-Polri segera menemukan pelaku, sehingga Kabupaten Puncak Jaya menjadi aman bagi aktivitas masyarakat,”harap Bupati.

(Adm/Nat)

Tinggalkan Balasan