BUPATI NDUGA, 2 WARGA NDUGA YANG TERTEMBAK BUKAN WARGA SIPIL MELAINKAN KELOMPOK KKSB

0
931
Bupati Kabupaten Nduga Yairus Gwijangge, menggelar pertemuan dengan aparat, meluruskan atas berkembang isu yang beredar di media Online maupun Media Sosial, terkait TNI telah menembak dua warga sipil di wilayah Kabupaten Nduga

NDUGA, “tabloidnusantara.com” – Bupati Kabupaten Nduga Yairus Gwijangge, akan meluruskan atas berkembang isu yang beredar di media Online maupun Media Sosial, terkait TNI telah menembak dua warga sipil di wilayah Kabupaten Nduga.

Sebelumnya Bupati yang mewakili keluarga dan masyarakat Kabupaten Nduga menggelar pertemuan dengan perwakilan Satgas Yonif PR 330, kodim dan polsek Kenyam, untuk meluruskan berita tidak benar yang sudah beredar dilingkungan masyarakat, terkait tertembaknya anggota KKB di wilayah Kabupaten Nduga.

BACA JUGA : TNI GELAR PERTEMUAN DENGAN BUPATI NGUDA, TERKAIT KORBAN PENEMBAKAN DI NDUGA PAPUA

Setelah menerima penjelasan dan hasil barang bukti dari perwakilan Satgas Yonif PR 330 mengenai korban penembakan merupakan bagian dari kelompok KSB, Bupati Akan Menjelaskan Kepada Masyarakat Bahwa Korban Tersebut Memang Benar-Benar Bagian Kelompok Ksb.

“Saya selaku Bupati yang mewakili masyarakat Kabupaten Nduga akan menjelaskan kepada masyarakat maupun keluarga korban bahwa yang tertembak itu merupakan bagian dari KSB dan bukan warga sipil yang tidak bersalah. ”ucap Bupati.

Dan saya mewakili masyarakat juga meminta maaf terhadap Bapak-bapak TNI yang bertugas di sini, terkait isu dan berita tidak benar yang berkembang dilingkungan masyarakat serta tuduhan bahwa TNI sudah menembak masyarakat yang tidak bersalah. ”tambah Bupati.

Nanti saya akan berbicara dengan masyarakat serta meluruskan berita yang tidak benar agar masyarakat tidak terpancing serta menuduh TNI melakukan penembakan terhadap warga sipil tidak bersalah. ”pungkas Bupati.

Tinggalkan Balasan