BUPATI JAYAWIJAYA PIMPIN APEL GABUNGAN 3 PILAR DALAM RANGKA CIPTAKAN KAMTIBMAS

0
68
Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE, M.Si pimpin apel gabungan 3 PILAR TNI, Polri dan Satpol PP bertempat di depan Tugu Salib Wio Silimo

WAMENA, “tabloidnusantara.com” – Pemkab Jayawijaya menggelar apel gabungan 3 PILAR TNI, Polri dan Satpol PP bertempat di depan Tugu Salib Wio Silimo Distrik Wamena Kabupaten Jayawijaya.

BACA JUGA : PURNA TUGAS, SATGAS TNI, LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DAN RAPID

Apel yang dipimpin langsung oleh Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE, M.Si  di dampingi oleh Wakil Bupati Marthin Yogobi, SH, M.Hum, Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Inf Candra Dianto, SH, Kapolres AKBP Dominggus, Danyon Zikon 14 Letkol Czi Irawan Agung serta Danyonif 756/WMS Mayor Inf Marolop Edison Bala Hutapea.

Dalam sambutannya Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE, MSi mengatakan Apel Gelar Pasukan skala besar yang kita lakukan sebagai antisipasi adanya informasi dan situasi-situasi yang berkembang di wilayah Kabupaten Jayawijaya.

BACA JUGA :SERAH TERIMA JAGA TAPAL BATAS RI-PNG

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga Kamtibmas masyarakat dalam menciptakan situasi kondusif, kondisi tenang, aman dan nyaman kepada warga apalagi saat ini masih mewabahnya Pandemi Covid 19″ kata JRB. “Ujarnya.

Jhon Berpesan agar dalam pelaksanaannya nanti agar bertindak Humanis dan menjalankan tugas dilapangam sesuai perintah. Serta lakukan pendekatan-pendekatan yang baik kemasyarakat agar tidak menimbulkan gesekan dan kejadian yang kita tidak inginkan bersama,”Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan