BUPATI DAN DANDIM BERSAMA 26 TIM MEDIS LAKSANAKAN VAKSINASI DI RSUD WAMENA

0
34

WAMENA, “tabloidnusantara.com” – Bupati Kabupaten Jayawijaya bersama Dandim dan beberapa Pejabat lainnya serta 26 orang tenaga kesehatan menerima Vaksin Sinovac di Aula RSUD, Jl. Trikora Distrik Wamena Kab. Jayawijaya, Senin (15/02/2021)

BACA JUGA : TNI BERSINERGI DENGAN KADISTRIK MUARA TAMI BANTU KORBAN BANJIR

Dandim 1702 Jayawijaya, Letkol Inf Arif Budi Situmeang, menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi kami bersam Bapak Bupati, serta 26 orang tenaga kesehatan terlebih dahulu diawali proses screaning, untuk menentukan tahapan vaksinasi selanjutnya layak atau tidak dilakukan vaksinasi.

Tahapan vaksinasi diawali dari Tenaga Kesehatan. Hal itu dikarenakan tenaga kesehatan merupakan kelompok yang paling beresiko terpapar Covid-19.

Pemberian Vaksin sangat aman, karena sebelumnya melalui pentahapan Screaning/ pemeriksaan Kesehatan yang ketat dan teliti.

Untuk penerapan Vaksinasi di lingkungan Kodim 1702 Jayawijaya, Dandim 1702 Jayawijaya, Letkol Inf Arif Budi Situmeang menyebutkan, untuk semetara belum dapat dilakukan, karena Kabupaten Jayawijaya hanya mendapatkan jatah sebanyak 1200 ampul Vaksin Sinovak yang diperuntukan bagi Tenaga Kesehatan.

BACA JUGA : WUJUDKAN PROGRAM JAMBANISASI, ANGGOTA TNI AD BANTU BANGUN MCK

Saya menghimbau kepada seluruh komponen, organisasi, paguyuban, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda serta warga masyarakat kabupaten jayawijaya mari kita sukseskan pogram vaksinasi ini, guna memutus mata rantai pandemi covid-19,” pungkas Dandim.

Tinggalkan Balasan