“BULAN PENUH BERKAH” DANREM MERAUKE SANTUNI ANAK-ANAK PANTI ASUHAN

0
18
Danrem 174/ATW Kolonel Inf Bangun Nawoko bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 174 Ny. Renny Bangun Nawoko saat memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan.

MERAUKE, tabloidnusantara.com” – Dalam memperingati hari jadi ke-57 Kodam XVII/Cenderawasih, kali ini Korem 174/Anim Ti Waninggap kembali gelar bakti sosial ke panti asuhan Al Khodhijah Kampung Yasa Mulya Distrik Tanah Miring Kabupaten Merauke, pada Senin (18/05/20).

Hal tersebut disampaikan Kapenrem 174/ATW Mayor inf Suko Raharjo. Mengatakan bahwa kegiatan Bhakti sosial ini dilakukan langsung oleh Danrem 174/ATW Kolonel Inf Bangun Nawoko bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 174 Ny. Renny Bangun Nawoko dengan mengunjugi anak-anak di Panti Asuhan yang berada di lingkungan Korem 174/ATW.

BACA JUGA : KUNKER PERDANA KASDAM XVII/CENDERAWASIH KE KODIM 1702/JAYAWIJAYA

Bukan hanya untuk memperingati HUT Kodam XVII/Cenderawasih saja tetapi kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Korem 174/ATW terhadap masyarakat yang terdampak wabah covid-19 khususnya anak-anak maupun pengurus panti asuhan yang berada di lingkungan Kabupaten Merauke.

“Selain dalam rangka memperingati HUT Kodam XVII Cenderawasih yang ke-57, Bhakti sosial ini juga untuk membantu Panti Asuhan ditengan dampak pendemi virus Covid-19 yang saat ini sedang terjadi,”kata kapenrem.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 174 Ny. Renny Bangun Nawoko, saat memberikan bantuan kepada anak-anak panti asuhan.

BACA JUGA : JELANG HUT KODAM CENDERAWASIH KE-57, PANGDAM BAGIKAN BINGKISAN TALI ASIH

Selanjutnya Kapenrem juga berharap semoga kegiatan Bhakti sosial ini dapat memberikan manfaat serta terjalin silaturahmi dengan masyarakat yang berada di sekitar Korem khususnya anak-anak dan pengurus Panti.

“Semoga pemberian bantuan yang diberikan oleh Danrem ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yang berada di panti asuhan,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan