BULAN KASIH, KODIM 1702 JAYAWIJAYA SAMBANGI MASYARAKAT DAN RAYAKAN NATAL BERSAMA

0
92

Wamena,”Tabloidnusantara.com,” – Dalam rangka menyambut  Natal dan tahun baru, Kodim 1702/Jayawijaya, menggelar kegiatan Bhakti Sosial berupa pembagian Bingkisan kepada masyarakat di Kampung Meagama  Distrik Hubikosi dan Kampung Yiwika Distrik Kurulu Kabupaten Jayawijaya  (24/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut Dandim Letkol Inf Arif Budi Situmeang, S.I.P, M. Tr (Han), didampingi Mayor Inf Roni Candra S.Pd ( Kasdim), Kapten Inf Adul Haris ( Pasi intel ), Kapten Inf Romadlon ( Pasi Ops ), Lettu Inf Riswan ( Pasi Pers ), Lettu Inf Amos Asso ( Danramil 05 Kurulu), Para Babinsa dan Ibu-ibu Persit Cabang XVII Kodim 1702 Jayawijaya.

Baca Juga : INI YANG DILAKUKAN SANTA CLAUS SATGAS YONIF 516/CY DALAM MENYAMBUT NATAL DI PERBATASAN RI-PNG

Dikatakan Dandim Letkol Inf Arif Budi Situmeang  S.I.P, M.Tr (Han) bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini, sebagai sarana untuk saling berbagi kepada sesama dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, sehingga mereka dapat merayakannya  dengan penuh sukacita dan gembira.

Baca Juga : TNI DI PERBATASAN BAGIKAN BINGKISAN NATAL DAN BUKU BACAAN KEPADA ANAK-ANAK KAMPUNG BUPUL

“Dalam kegiatan Baksos ini kita bagikan bingkisan, jangan dilihat dari nilainya namun makna Kasih dan Kebersamaan. Diharapkan juga dengan adanya kegiatan tersebut Kemanunggalan TNI-RAKYAT semakin erat, kuat dan solid ,” tandas Dandim.

BACA JUGA : KODAM CENDERAWASIH SIAP BANTU POLDA PAPUA DALAM OPERASI LILIN MATOA 2020

Lebih lanjut Dandim berpesan kepada warga mari kita bersama-sama untuk menjaga stabilitas keamanan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru ini,” pungkas Letkol Arif Budi Situmeang.

Disela-sela kegiatan tersebut salah warga yang mendapat bingkisan bapak Yali Mabel (Kepala Suku Kurulu), mewakili warga, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Dandim dan rombongan yang telah datang bersilahturrahmi dan berbagi bingkisan. Kami sangat senang dan gembira dengan adanya wujud perhatian dari Kodim 1702 Jayawijaya ini.

“Semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi kami terutama dalam menyambut Natal dan tahun baru kali ini,” ucap bapak Yali Mabel.

(Adm/Nat)

Tinggalkan Balasan