BIN KALTIM GELAR VAKSINASI AKBAR UNTUK ANAK-ANAK USIA 6-11 TAHUN - https://tabloidnusantara.com/

BIN KALTIM GELAR VAKSINASI AKBAR UNTUK ANAK-ANAK USIA 6-11 TAHUN

KALTIM, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Dalam rangka memerangi penyebaran Covid-19, varian baru virus Omicron Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Provinsi Kalimantan Timur menggelar vaksinasi akbar, di tujuh titik, untuk anak-anak usia 6-11 tahun dan lansia serta untuk masyarakat umum.

“Kegiatan yang tersebar di tujuh titik itu diantaranya, Kota Samarinda, Kota Bontang, Kecamatan Bontang Utara, Kota Balikpapan, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kabupaten Kutai Barat, Kabupaten Mahakam Ulu.

BACA JUGA :

318 ORANG TERKONFRIMASI KASUS VIRUS EMICRON

Siswa SD menunggu giliran untuk disuntik vaksin covid-19 oleh Binda Kaltim. (Istimewa)

Dalam keterangannya selaku Korwil Binda Bontang, Nikolaus menyampaikan bahwa kegiatan ini kita laksanakan secara serentak di tujuh tempat, dengan sasaran anak, dan lansia serta warga masyarakat umum yang ingin vaksin.

“Sasaran kami fokus kepada anak-anak sekolah, guna mengejar kelancaran Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen. Target kami menyediakan 1000 dosis untuk dua sekolah diwilayah Bontang. “Ujarnya.

BACA JUGA :

GUBERNUR JATENG TEKANKAN SELURUH RUMAH SAKIT JATENG UTAMAKAN PAKAI ALAT PRODUK DALAM NEGERI

Binda Kaltim juga menyediakan 500 dosis, untuk murid-murid SD 002 Sepinggan Kota Balikpapan. “Saat ini dari data yang dikeluarkan Pemkot Bontang mencatat sudah mencapai 11.741 jiwa, dengan target 18.000 jiwa. “Pungkasnya.

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *