“BHAKTI SOSIAL SERENTAK” RAYAKAN HUT KODAM XVII/CENDERAWASIH KE-57

0
12

PAPUA, “tabloidnusantara.com” – Dalam rangka memperingati HUT Kodam XVII/Cenderawasih yang ke-57, seluruh jajaran Kodam XVII/Cenderawasih menggelar aksi Bhakti sosial pembagian sembako yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Papua, pada Senin (18/05/2020)

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kolonel Cpl Eko Daryanto di Kantor Pendam XVII/Cenderawasih.

BACA JUGA : “BULAN PENUH BERKAH” DANREM MERAUKE SANTUNI ANAK-ANAK PANTI ASUHAN

Kapendam mengatakan bahwa kegiatan Bhakti sosial ini dilaksanakan secara serentak oleh Balakdam, Korem, Kodim dan Koramil di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih.

“Bhakti sosial ini dilaksanakan oleh seluruh satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih untuk memperingati HUT Kodam XVII/Cenderawasih yang ke-57,”kata Kapendam

Selanjutnya Kapendam Eko juga menambahkan, disamping untuk memperingati HUT Kodam XVII/Cenderawasih Bhakti sosial ini juga untuk membantu masyarakat yang kurang mampu ditengan dampak virus Covid-19 yang saat ini sedang terjadi.

“Selain untuk menyambut HUT Kodam XVII/Cenderawasih, Bhakti sosial serentak ini untuk membantu meringankan beban masyarakat Papua yang kurang mampu sebagai dampak pandemi virus Covid-19 ini,”tambah Kapendam Eko.

BACA JUGA : JELANG HUT KODAM CENDERAWASIH KE-57, PANGDAM BAGIKAN BINGKISAN TALI ASIH

Lebih lanjut, Kapendam juga berharap kepada masyarakat untuk senantiasa mentaati himbauan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat maupun daerah dalam penanganan virus Covid-19.

“Ikuti himbauan yang sudah ditetapkan agar kita semua dapat mencegah serta memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19 yang saat ini sedang terjadi,”pungkas Kapendam.

Tinggalkan Balasan