Selasa, April 16, 2024
BerandaPENDIDIKANBGP BALI GELAR RAKOR DAN SOSIALISASI PROGRAM SEKOLAH PENGGERAK

BGP BALI GELAR RAKOR DAN SOSIALISASI PROGRAM SEKOLAH PENGGERAK

Badung, “TABLOIDNUSANTARA” – Kepala Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Bali, Dr. I Wayan Surata, S.Pd., M.Pd., membuka kegiatan Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Program Sekolah Penggerak (PSP) Provinsi Bali yang berlangsung dari tanggal 11 sampai dengan 13 Oktober 2022 di Plagoo Holiday Hotel, Nusa Dua, Kabupaten Badung.

Dalam sambutannya, Kepala BGP Provinsi Bali menekankan kepada para pendidik agar dapat semangat bergerak dan lebih peka dalam perubahan dengan fokus melihat potensi yang ada pada seluruh tim, bukan melihat kekurangan ataupun kelemahannya.

“Dengan perubahan sistematika, para peserta yang menjadi bagian dari Tim Sekolah Penggerak diharapkan agar tetap optimis selama prosesnya, untuk serentak mewujudkan merdeka belajar,” harap Kepala BGP Provinsi Bali.

Dalam kegiatan yang berjalan selama 3 hari tersebut mengundang berbagai narasumber untuk memberikan sosialisasi Kebijakan PSP oleh Disdikpora Provinsi Bali, Kebijakan Direktorat KSPSTK tentang PSP dan Kebijakan Model Pendampingan Sekolah Penggerak oleh Ditjen GTK Kemendikbudristek. (SG)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments