Senin, April 15, 2024
BerandaHANKAMBERSAMA ANGGOTA KORAMIL BIUT, PULUHAN WARGA DESA MAKUN BERSIHKAN BADAN JALAN

BERSAMA ANGGOTA KORAMIL BIUT, PULUHAN WARGA DESA MAKUN BERSIHKAN BADAN JALAN

TTU, “TABLOIDNUSANTARA” – Puluhan warga Desa Makun dan warga Desa Manumean di Kecamatan Biboki Feotleu, Kabupaten Timor Tengah Utara NTT bersama anggota Koramil 1618-05/Biut ramai-ramai membersihkan jalur jalan sepanjang 150 meter di wilayah itu.

Pembersihan badan jalan yang dilaksanakan pada Selasa (10/5/2022) tersebut dilakukan agar jalan terlihat bersih dan indah, selain itu arus lalu lintas tidak terhalang oleh rumput maupun datang dan ranting pohon yang mengganggu jarak pandang.

Selain membersihkan badan jalan, warga juga membuat saluran air secara permanen agar saat hujan tidak mampet di saluran air tersebut.

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Camat Biboki Feotleu Atrianus Tabean bersama staf Desa, masyarakat dua desa sebanyak 200 orang dan juga Babinsa setempat.

Camat Biboki Feotleu Atrianus Tabean mengatakan bahwa Karya Bakti ini dilakukan dengan tujuan memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa kebersihan lingkungan harus terus dilakukan agar masyarakat terhindar dari penyakit yang membahayakan. (Kodim 1618/TTU)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments