BERKUNJUNG KE DISTRIK WARIS, BABINSA KORAMIL WARIS BAGIKAN SEMBAKO

0
33

Keerom,”Tabloidnusantara.com,” – Masih dalam momen Tahun Baru 2021, Babinsa Koramil 1701-05/Waris Serma Nurhadi bersama 2 orang Babinsa melaksanakan komsos dan pembagian sembako kepada warga kampung Sach, Distrik Waris, Kabupaten Keerom. Minggu (03/01)

Dalam giat Komsosnya Babinsa berkunjung ke rumah salah satu tokoh masyarakat yaitu kediaman Bapak Demianus Ibe selaku Ondoafi kampung Sach.

Baca juga : CEGAH COVID-19, BABINSA MAPURUJAYA AJAK WARGA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

“Bingkisan sembako ini kami ini merupakan bentuk kepedulian Dandim 1701/Jayapura dan juga semoga bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari,”ucap Babinsa.

Selain memberikan bingkisan, Babinsa juga mengajak Ondoafi kampung Sach untuk tetap jaga kondusifitas di Kampung Sach dan meghimbau untuk mengingatkan warga kampung Sach agar tetap mematuhi protokol kesehatan, yaitu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak/hindari kerumunan karena di Tahun Baru ini pandemi Covid 19 belum hilang.

Baca Juga : TNI-POLRI AMANKAN RAPAT PLENO REKAPITULASI SUARA PILKADA KAB BOVEN DIGOEL 2020

“Selain menjaga kondusifitas kampung, kami berharap Bapak Ondoafi dapat mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah berlaku,”harap Babinsa

Menerima bantuan tersebut, Ondoafi Demianus juga menyampaikan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru 2021 kepada babinsa serta beliau juga akan berusa mengajak warga untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dikampung agar tetap kondusif.

“Terimakasih untuk Bapak Dandim dan bapak Babinsa yang sudah sangat peduli kepada kami semoga tuhan selalu menyertai dalam setiap tugasnya,”tutur Demianus.

(Adm/Nat)

Tinggalkan Balasan