BERI RASA AMAN DAN NYAMAN WARGA, SATGAS YONIF 125/SI’MBISA BERSAMA POLSEK LAKUKAN PATROLI BERSAMA

0
10

Merauke,”Tabloidnusantara.com,” – Pastikan situasi aman dan kondusif dalam menyambut tahun baru, Satgas Pamtas Yonif 125/Si’mbisa bersama dengan Polsek Bupul dan Koramil 1707-17/Elikobel menggelar patroli bersama di Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke. Jumat (01/01/2021).

Disampaikan Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi, enam orang personel Satgas dari Pos Kalimaro dipimpin Serda Habib Muda bergabung dengan personel Polsek Bupul dan Koramil Elikobel untuk melaksanakan patroli bersama menjelang pergantian tahun.

Baca Juga : DANREM 174 MERAUKE BERSAMA KAPOLDA PAPUA TINJAU LANGSUNG PELAKSANAAN PILKADA DI BOVEN DIGOEL PAPUA

“Hal ini dimaksudkan sebagai langkah preventif terhadap kemungkinan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban dalam menyambut tahun baru 2021,” ucapnya.

Selanjutnya, sebagai satuan tugas pengamanan perbatasan RI-PNG, Satgas Yonif 125/Si’mbisa yang bertanggung jawab untuk menjaga dan memelihara keamanan di wilayah perbatasan RI-PNG sektor selatan, khususnya di wilayah Kabupaten Merauke.

BACA JUGA : AJARKAN POLA HIDUP SEHAT, BABINSA KUALA KENCANA BAGIKAN ALAT MANDI SERTA MAKANAN TAMBAHAN UNTUK IBU HAMIL DAN BALITA

“Tentu dalam pelaksanaannya, Satgas tetap bersinergi dengan Koramil, aparat kepolisian setempat maupun stakeholder terkait lainnya,” tandasnya.

Lebih lanjut, Dansatgas menambahkan, momentum pergantian tahun ini hendaknya dapat dimaknai dengan ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala anugerahnya sekaligus mempersiapkan diri memasuki tahun baru dengan harapan dapat menjalani kehidupan yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Kita harus optimis dalam menyongsong tahun ini, agar di tahun ini kita semua jadi lebih baik dari tahun sebelumnya,” ujarnya.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Si’mbisa, saya mengucapkan selamat memasuki tahun baru 2021. Semoga di tahun ini kita senantiasa diberi kesehatan, kesuksesan dan keselamatan,”harap Dansatgas.

(Adm/Nat)

Tinggalkan Balasan