Jumat, April 19, 2024
BerandaHANKAMBERANGKAT PERCAYA DIRI PULANG BAWA PRESTASI, DANDIM KLUNGKUNG LEPAS 16 PETARUNG BUMI...

BERANGKAT PERCAYA DIRI PULANG BAWA PRESTASI, DANDIM KLUNGKUNG LEPAS 16 PETARUNG BUMI GEMA SANTI

Klungkung, “TABLOIDNUSANTARA” – Komandan Kodim (Dandim) 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., melepas 16 orang Atlet Karate Inkai Kabupaten Klungkung  dalam rangka mengikuti Try Out Kejuaraan Jatim Open Poltek Jember yang akan diselenggarakan pada tanggal 5 sampai dengan 7 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, Dandim Klungkung selaku pembina Karate Inkai Kabupaten Klungkung berpesan kepada para pelatih dan pendamping untuk mengoptimalkan penyiapan serta pendampingan secara melekat dengan selalu memperhatikan faktor keamanan selama kegiatan.

“Open tournament yang digelar di Jember ini akan menjadi tolak ukur seberapa jauh kemampuan yang dimiliki atlet-atlet Karate Inkai kabupaten Klungkung dalam menyongsong kejuaraan Dandim Klungkung Cup I Karate Inkai Bali Championship 2022 nanti,” terangnya.

Lebih lanjut Letkol Suhendar menekankan kepada para atlet yang akan bertanding agar jadikan event ini sebagai ajang untuk memberikan seluruh kemampuan demi mencapai prestasi terbaik.

“Tetap semangat, yakin dan jungjung tinggi sportifitas, serta selalu berdoa dalam setiap kegiatan apapun. Selamat jalan dan selamat berjuang para petarung Bumi  Gema Santi, berangkatlah dengan percaya diri dan pulanglah membawa prestasi,” demikian pungkas Dandim. (Dandim 1610/Klungkung)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments