BEGINI SARAN PELATIH PERSIB UNTUK FEBRI HARIYADI

0
8
Salah stu selebrasi yang dilakukan oleh Febri Hariyadi usai mencetak goal (Dok : Persib)

Bandung,”Tabloidnusantara.com” – Febri Hariyadi menjadi salah satu aset penting Persib Bandung. Pemain yang berposisi sebagai sayap itu juga menjadi andalan timnas Indonesia, dan dianggap sebagai salah satu winger terbaik saat ini.

Tetapi Febri masih membutuhkan banyak pembuktian, untuk melabelkan diri sebagai pemain terbaik yang dimiliki Persib.

Baca Juga : SSB MAC ARTHUR JUARA UMUM PIALA PANGDAM XVII/CENDERAWASIH

Seperti kata Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, Febri harus mengeksplorasi gayanya dalam membangun serangan, supaya tidak nampak monoton.

 “Dia perlu memiliki variasi dalam menyerang. Kami sedang bekerja untuk itu supaya lawan semakin sulit menebak pergerakannya,” ungkap Robert dikutip laman resmi Persib.

Baca Juga : SATGAS TMMD KODIM 1711/BVD GELAR SOSIALISASI PEMBINAAN KB

“Dengan begitu, di musim ini, dia bisa lebih baik dan melewati catatan sebelumnya,” sambung pelatih yang sukses membawa Arema FC juara Liga Indonesia dan pernah menukangi PSM Makassar tersebut.

Febri mulai mengorbit dan dikenal pada 2016, namun kariernya benar-benar terlihat bakal menjanjikan pada 2017, ketika masuk proyeksi skuad timnas Indonesia di berbagai level, hingga jadi bagian skuad timnas Indonesia U-22 pada Asian Games 2018.

Robert tidak menepis bahwa Febri merupakan salah satu pemain penting untuk Persib dengan bakat yang ia miliki saat ini. Namun, pelatih asal Belanda itu kembali menegaskan bahwa Febri masih butuh kerja keras untuk meningkatkan levelnya.

“Febri adalah pemain bertalenta dan kami berusaha membuat dia terus berkembang,” tutup Robert.

(Nat/Adm)

Tinggalkan Balasan