BEGINI CARA TNI UNTUK DEKAT DENGAN MASYARAKAT DISTRIK KALOME

0
98

Puncak Jaya,”Tabloidnusantara.com, – Pos Kalome Satgas Yonif Raider 500/Sikatan yang dipimpin oleh Letda Inf Andy Surya melaksanakan anjangsana ke Gembala (Pendeta) Bapak Pesmin Wonda, di Distrik Kalome, Puncak Jaya, Rabu (26/01)

Danpos Kalome Letda Inf Andy Surya mengatakan kegiatan anjangsana ini bertujuan untuk menciptakan silaturahmi antara masyarakat Kalome dengan Personel Satgas agar selalu membaur tanpa membedakan Suku, Agama, Budaya maupun Ras.

Baca Juga : TINGKATKAN DAN PELIHARA KEMAMPUAN, PANGDAM CENDERAWASIH GELAR LATIHAN MENEMBAK

“Bahwa Silaturahmi ini merupakan sarana untuk menciptakan keharmonisan dan kebersamaan antar warga tanpa membeda-bedakan Suku, Agama, Ras maupun Budaya dan kehadiran kami bersilaturahmi untuk mempererat persaudaraan sesama masyarakat,”terangnya.

Baca Juga : SELAMATKAN NYAWA 2 ANAK PAPUA “STEVE MARA, MEMINTA PRAJURIT TNI HARUS DI BERIKAN PENGHARGAAN

Melihat hal tersebut, Bapak Pendeta Pesmin Wonda senang sekali dapat bersilaturahmi dengan PersonelSatgas Yonif Raider 500/Sikatan

“Pos Kalome yang merupakan pos keamanan Bapak TNI di wilayah Kalome dalam menjaga Keamanan Masyarakat di Wilayah Kalome,”ujarnya.

“Kami berharap Personel TNI dari Pos Kalome selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan dapat selalu membantu serta mengatasi kendala- kendala masyarakat Distrik Kalome”tutupnya.

(Adm/Nat)

Tinggalkan Balasan