Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaHANKAMBANTU KESULITAN RAKYAT, APARAT TNI BERPERAN AKTIF DALAM PEMBUATAN JEMBATAN

BANTU KESULITAN RAKYAT, APARAT TNI BERPERAN AKTIF DALAM PEMBUATAN JEMBATAN

JAYAPURA, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Semangat kerja untuk membangun kampung ditampilkan Serda Doddy Bohang Babinsa Koramil 1709-03 dalam pembuatan jembatan penghubung di SP3 Kampung Demisa, Distrik Inggerus, Kab. Waropen, Rabu (1/12/2021).

Babinsa dan masyarakat dari 3 kampung yaitu Kampung Demisa, Kampung Firo dan Kampung Harapan Jaya bersama-sama untuk membangun jembatan penghubung antar 3 kampung.

BACA JUGA :

PANGLIMA TNI ANDIKA PERKASA KE-PAPUA, TINJAU KEAMANAN DAN PROGRES VAKSINASI

Kegiatan yang telah terlaksana tersebut turut dihadiri langsung oleh 3 kepala kampung tersebut untuk melihat dan membantu masyarakat dalam proses penebangan pohon yang tujuannya untuk pembangunan fasilitas umum yaitu jembatan penghubung antar kampung yang ada di Distrik Inggerus.

Dengan berbekal alat seadanya tak menyurutkan semangat para warga untuk bekerja, kegiatan ini pun terlaksana dengan baik dan aman.

“Kita harus tetap bersama dalam segala bentuk kegiatan yang sifatnya untuk kepentingan umum agar kegiatan tersebut bisa terasa ringan jika kita kerjakan bersama-sama,” tutur Kepala Kampung.

BACA JUGA :

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH SALURKAN BANTUAN 67 KENDARAAN OPERASIONAL DARI MABESAD

 

Selain itu Babinsa juga mengingatkan kepada warga agar tetap menjaga kekompakan, keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat demi terciptanya tujuan hidup yang damai dan tentram.

“Mari kita bergandengan tangan membangun kampung di Papua tercinta ini” ucap Babinsa Serda Doddy Bohang.

 

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments