BANGUN KEBERSAMAAN SATGAS TMMD MAKAN SIANG BERSAMA WARGA

0
39

YAPEN, “tabloidnusantara.com” – Kekompakan dan kebersamaan dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 1709/Yawa di Kampung Natabui, tak hanya terlihat saat melakukan pengerjaan pembangunan sasaran fisik saja, namun suasana kekeluargaan pun terlihat saat anggota satgas melakukan istirahat makan siang bersama dengan warga,

Komandan SSK TMMD, Kapten Inf Yeremias Ayomi menerangkan bahwa keceriaan dan kebersamaan antara warga dengan satgas TMMD itu terlihat saat mereka menikmati suasana santai sambil menyantap makan siang.

BACA JUGA : PANGDAM, GANTI PEJABAT TERAS KODAMXVII/CEDERAWASIH

Dimana hal ini menandakan bahwa begitu dekatnya dan menyatunya TNI dengan warga, dimana tidak ada perbedaan satu sama lain, karena TNI itu sendiri berasal dari rakyat dan untuk rakyat.

Selanjutnya Kapten Inf Yeremias Ayomi menambahkan bahwa kegiatan makan siang bersama ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan antara TNI dan warga di lokasi TMMD. Selain itu juga, hal ini sangat efektif untuk dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi sosial bersama warga.

BACA JUGA : SATGAS TMMD TERUS KEBUT PEMBANGUNAN RUMAH WARGA

“Dengan terjalinnya kebersamaan ini, masyarakat merasa senang dan bangga karena TNI sudah menjadi bagian dari keluarga, serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama setiap harinya dengan anggota satgas TMMD dan hal ini pun menjadi sebuah kesenangan dan kebahagiaan tersendiri bagi warga,” ujar Dan SSK TMMD.

Tinggalkan Balasan