BABINSA WARBAH BANTU BANGUN PONDASI RUMAH WARGA

0
22

Waropen,”Tabloidnusantara.com” – Untuk membantu kesulitan warga, Kopral Dua Aca Rukdin selaku Babinsa Koramil 1709-03/Warbah ikut membantu membuat pondasi rumah milik salah satu warga di Kampung Batu Zaman, Distrik Waropen Bawah, Kabupaten Waropen, Senin (04/01/2021).

Babinsa Kopda Aca Rukdin mengatakan dalam pembangunan diawali dengan pengukuran tanah, pemasangan bowplank (patok kayu sementara) dan dilanjutkan dengan penggalian lubang pondasi.

Baca Juga : INI YANG DIBERIKAN KODIM JAYAPURA UNTUK KEPALA SUKU DAN ONDOAFI DI AWAL TAHUN 2021

“Pembangunan ini dilaksanakan dengan warga sekitar agar pengerjaan rumah ini cepat selesai,”ucap Babinsa.

“Meskipun hanya dengan bantuan tenaga, mudah-mudahan dapat meringankan sedikit beban keluarga dalam meneruskan pembangunan rumahnya, dan saya juga akan mengawal dan membantu pembangunan rumah ini hingga selesai”, pungkas Babinsa.

Baca Juga : BERSAMA KELOMPOK TANI MANDIRI, KODIM MIMIKA GELAR PANEN TANAMAN HOLTIKULTURA

Mendapat bantuan dari Babinsa, pemilik rumah Bapak Rudi Kandenapa mengucapkan terima kasiha atas bantuan Bapak Babinsa dalam proses pembangunan rumah kami.

 “Kami sangat terbantu sekali dengan kehadiran Babinsa dalam pekerjaan pembuatan pondasi ini, semoga Tuhan membalas segala kebaikanmu dan melimpahkan berkat bagi keluarga Bapak Babinsa”, tuturnya.

(Adm/Nat)

Tinggalkan Balasan