BABINSA TIMIKA BANTU PEMBANGUNAN MASJID

0
15

PAPUA, “tabloidnusantara.com” – Masjid merupakan rumah ibadah bagi umat Islam dan selain digunakan sebagai tempat ibadah, masjid juga merupakan pusat kehidupan umat Muslim.

Menyikapi hal tersebut, Babinsa 1710-02/Timika, Serda Rusdin Wali membantu masyarakat dalam pembangunan Masjid Al Araf, di Kampung Mawokau Jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika, pada Senin (07/09).

BACA JUGA : KASDAM CENDERAWASIH BANGGA WARTAWAN WILAYAH KODAM CENDERAWASIH RAIH JUARA 1 DI LKJ TMMD-108

Disela-sela kegiatan tersebut, Serda Rusdin menerangkan bahwa pembagunan masjid ini dilaksanakan secara bertahap yang disesuaikan dengan keuangan DKM Al Araf dan pembangunan masjid ini sudah dimulai sejak beberapa bulan yang lalu.

“Dimana kegiatan pembangunan ini difokuskan pada pengecoran lantai 3 masjid dan dengan dibangunnya masjid ini diharapkan bisa menjadi sarana ibadah tambahan bagi umat Islam yang ada di Kabupaten Mimika,”ucapnya.

BACA JUGA : TNI BERIKAN SANTUNAN BERUPA SEMBAKO KEPADA WARGA KORBAN KEBAKARAN

Selanjutnya Serda Rusdin juga menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan mewujudkan kepedulian dan kebersamaan antara anggota Koramil dengan masyarakat yang digunakan untuk meningkatkan taraf kehidupan umat beragama yang rukun dan damai serta harmonis.

Kegiatan ini digunakan untuk meningkatkan kerjasama dan kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat,”tambahnya.

Tinggalkan Balasan