BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS BAGIKAN MASKER KEPADA JEMAAT GEREJA GPDI IMANDOA DISTRIK YAPEN

0
10
saat Babinsa Yapen Bagikan masker kepada jemaat GPDI IMANDOA (Dok : Pendam XVII/Cenderawasih)

Yapen,”Tabloidnusantara.com” – mencegah penyebaran Covid-19 di tengah masa pandemi yang sekarang ini masih berlangsung, Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Sertu Burhan bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Yowei membagikan masker kepada Jemaat Gereja GPDI Imandoa, Distrik Yapen Selatan, Kab. Kep. Yapen, pada Minggu (20/09).

Disela-sela kegiatan pembagian masker tersebut, Sertu Burhan mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran pandemi Virus Covid-19.

Baca Juga : SETELAH WARGA SIPIL DAN TNI, KINI KKB TEMBAK MATI SEORANG PENDETA YEREMIA ZANAMBANI

“Kami bagikan masker gratis ini sebelum Jemaat melaksanakan ibadah, dan selain itu juga kami mengingatkan dan menghimbau agar para Jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta jaga jarak dan lakukan cuci tangan dengan sabun saat akan masuk ataupun selesai melaksanakan ibadah di gereja,”ujar Sertu Burhan.

Baca Juga : LANCARKAN TMMD KE-109, KODIM BOVEN DIGOEL SIAPKAN BAHAN MATERIAL SEJAK AWAL

Selain memberikan masker secara gratis kami juga menghimbau dan mengajak kepada Jemaat Gereja GPDI Imandoa untuk secara bersama-sama ikut serta membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Saat pembagian masker tersebut, salah satu tokoh agama Pendeta Timothius Dawer S. Th mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang peduli terhadap kesehatan Jemaatnya.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan, semoga kita selalu terlindungi dari bahaya virus corona dan kita pun juga dapat beribadah dengan khidmat,” tuturnya.

(Nat/Adm)

Tinggalkan Balasan