BABINSA BERSAMA MASYARAKAT IKUTI IBADAH SYUKUR SAMBUT NATAL

0
71
- Babinsa Kormil 1702-05/Kurulu Serda Yanai Hiluka menghadiri acara ibadah syukur menyambut Natal yang dilaksanakan oleh Jemaat GIDI bertempat di Kp. Wosiala Distrik Usilimo Kab. Jayawijaya (Dok : Pendam XVII)

Jayawijaya,”Tabloidnusantara.com” – Babinsa Kormil 1702-05/Kurulu Serda Yanai Hiluka menghadiri acara ibadah syukur menyambut Natal yang dilaksanakan oleh Jemaat GIDI bertempat di Kp. Wosiala Distrik Usilimo Kab. Jayawijaya,” Kamis, (17/12/20).

Pada kegiatan ibadah Natal ini dihadiri oleh Kepala Kampung Toga dan masyarakat.

“Baca Juga : JAGA KONDUSIFITAS, DANREM 061 BENTUK TIM PATROLI WILAYAH”

Danramil Lettu Inf Amos mengatakan Ibadah syukur ini  dipimpin langsung oleh Pendeta GIDI Kampung Kurulu dengan tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua”.

“Sebagai umat yang percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa, khususnya bagi anggota Babinsa yang beragama Kristen/Nasrani, jelang perayaan Natal, harus ikut dan aktif dalam setiap kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di wilayah,” tandas Danramil.

“Baca Juga : SAMBANGI RUMAH WARGA, DENGAN CARA DOOR TO DOOR SATGAS YONIF 125 GELAR PELAYANAN KESEHATAN KELILING”

Sebagai Babinsa harus mampu menjadi contoh dan teladan dalam setiap sikap dan tindakanya, sebagaimana tema Natal ” Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua”.

“Keikutsertaan Babinsa dalam kegiatan Ibadah Natal dapat memberikan suatu nilai tersendiri dimata masyarakat, dimana Babinsa sudah menjadi bagian dari masyarakat dan jemaat dimanapun mereka berada dan bertugas,” ujar Danramil Lettu Inf Amos.

(Adm/Nat)

Tinggalkan Balasan