BABINSA AJAK WARGA UNTUK JAGA KEAMANAN DAN KETERTIBAN JELANG PEMILU 2019

0
181

Prajurit TNI, Melaksanakan Anjangsana Dalam Menjaga Kerukunan Dan Keamanan, Di Wilayah Binaan, Guna Terwujudnya Kemanunggalan TNI Rakyat.

Papua. Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres, situasi dan kondisi dengan merbaknya informasi yang merajalela menembus kebawah alam sadar daya pikir masyarakat kalangan bawah.

Praka Adam, anggota Koramil 1709-02/Yaptim, mengatakan dalam menyikapi situasi kondisi seperti sekarang ini, kita semua perlu, memelihara hubungan dan kerjasama yang baik serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Kegiatan ini, anggota Koramil 1709-02/Yaptim sudah melaksanakan anjangsana (silaturahmi) kepada warga masyarakat Kampung Awunawai, Distrik Yapen Timur, Kab. Kep. Yapen, Kamis (04/04/2019).

Diharapkan dengan hal ini, jalinan silaturahmi dan kerjasama yang baik, dalam menjaga keamanan menjelang atau sesudah pesta demokrasi, antara warga masyarakat dan Koramil Yaptim dapat tetap dipertahankan, dan juga kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terwujud.”Ujarnya.

“Adam, juga mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat agar  tidak mudah terpengaruh berita yang tidak jelas asal-usulnya. Diharapkan warga dapat menyaring segala berita yang ada di media, baik itu dari media sosial, media cetak maupun elektronik, jangan terbelah meski berbeda pilihan politik. Mari kita tetap jaga kerukunan dan kami sebagai aparat TNI tetap menjaga netralitas dan tidak berpolitik praktis.” ujarnya.

Tinggalkan Balasan