BABINSA 1701-07/WEB BANTU BANGUN RUMAH WARGANYA

0
30

KEEROM, “tabloidnusantara.com” – Koramil 1701-07/Web yang berada bawah Kodim 1701/Jayapura melalui Babinsanya melaksanakan kerja bhakti membatu warganya membangun rumah warga di kampung Umuaf Distrik Web Kab. Keerom.

Dalam rangka membatu kesulitan masyarakat di tengah-tengah pandemi covid-19 sekarang ini, dua orang anggota Babinsa yaitu Sertu Basmin dan Serda Supriyanto Ismanto dengan penuh semangat membantu pembangunan rumah warga kampung milik Sdr. Tadius Debem.

BACA JUGA : KASDAM XVII/CENDERAWASIH AJAK HKJM (HIMPUNAN KERUKUNAN JAWA-MADURA) IKUT DALAM PENANGANAN COVID-19 DI PAPUA

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh aggota Babinsa Koramil 1701-07/Web merupakan wujud kepedulian TNI sebagai aparat kewilayahan yang harus dapat meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya, sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

“Kami selaku Babinsa disini berupaya sekuat tenaga untuk dapat membantu masyarakat di kampung ini, apalagi pada masa sulit sekarang dimasa pandemi virus corona sekarang”, ujar salah satu Babinsa Sertu Basmin di temui di sela-sela kegiatannya.

Sementara bapak Tadius Debem mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah dengan suka rela membantu pembangunan rumahnya.

BACA JUGA : 1.200 MASKER, KEMBALI DIBAGIKAN KODAM XVII/CENDERAWASIH, “GRATIS KEPADA WARGA”

“Saya sangat berterimakasih sekali kepada bapak Babinsa, karena telah bersusah payah membatu membangun rumah saya, semoga Tuhan membalas budi baik bapak-bapak Babinsa kami”, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan