“AYO HIDUP SEHAT” MELALUI OLAHRAGA BERSAMA MASYARAKAT PERBATASAN

0
189

Dengan Adanya Sarana Dan Fasilitas Olahraga Yang Baik, Kini Himbauan “Ayo Hidup Sehat”

“Hidup sehat” merupakan salah satu idaman kita semua, tidak terkecuali masyarakat di perbatasan RI-PNG. Personel Satgas Yonif PR 328/DGH selalu terus himbauan di wilayah perbatasan Skouw dalam mengajak Masyarakat menerapkan gaya hidup sehat.

Pertadingan Bola Volly Tim Satgas Melawan Pemuda-Pemuda Kampung Skow Perbatasan RI-PNG

Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) mengatakan bahwa cara hidup sehat banyak caranya salah satunya melalui kegiatan olahraga yang dapat menjaga keseimbangan, kebugaran fisik dan jasmani sehingga dapat mendukung kegiatan-kegiatan kedepan.

Kami bersama, PT. Abipraya merenovasi kembali lapangan volly agar dapat digunakan, Fasilitas sarana olahraga berupa lapangan volly untuk merangsang pemuda-pemudi  di wilayah perbatasan Skouw supaya dapat menyalurkan bakatnya, tentunya dengan bermain volly, tubuh kita semakin sehat dan kuat.

 “Setelah beberapa bulan di renovasi dan kami perbaiki,  lapangan Volly kini sudah dapat digunakan, oleh semua Masyarakat perbatasan agar dapat ikut aktif dalam berolahraga bersama prajurit satgas,” Ujar Dansatgas.

Dengan adanya sarana dan fasilitas olahraga yang baik, kini himbauan “Ayo Hidup Sehat”  dapat terlaksana dengan baik, antusias Masyarakat pun terlihat dengan ramainya Masyarakat di perbatasan berolahraga bersama Personel Satgas.

Tinggalkan Balasan