ANTUSIA PESERTA CALON BINTARA PK TAHUN 2020 DI WILAYAH KAB. BOVEN DIGOEL

0
49

PAPUA, “tabloidnusantara.com” – Penerimaan calon anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2020 untuk jenjang bintara TNI AD dan Kowad TNI AD sangat diminati oleh kalangan pemuda dan pemudi dari Kabupaten Boven Digoel.

Hal ini terlihat dengan tingginya animo calon siswa yang datang di Aula Makodim 1711/BVD, untuk mengikuti seleksi calon Bintara PK TNI- AD Tahun 2020.

BACA JUGA : PANGDAM CENDERAWASIH PIMPIN UPACARA PENURUNAN BENDERA DI KANTOR GUBERNUR PAPUA

Kapten Inf Yohanis Koromat selaku Pasipers Dim 1711/BVD Kapten Inf Koromat melaksanakan pengecekan kesiapan seleksi terhadap para pendaftar calon Bintara PK TNI- AD Tahun 2020 dari Kabupaten Boven Digoel. Pada Kamis (20/8/2020).

Pada kegiatan pengecekan tersebut, Pasipers memberikan motivasi dan menghimbau kepada para pendaftar untuk segera melengkapi administrasi dan keperluan lainnya guna mendukung selama pelaksanaan tes pada saat di Makorem 174/ATW. “Kalaupun ada yang belum jelas tolong segera ditanyakan kepada saya ataupun anggota Stafpers lainnya”. Tandasnya.

“Sehubungan dengan waktu pelaksanaan tes yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus, saya tekankan jaga faktor keamanan dan kesehatan masing-masing perorangan serta jangan lupa perbanyak berdo’a kepada Tuhan YME agar selalu diberikan perlindungan dan kelancaran sebelum dan pada saat pelaksanaan test nantinya,”Ujar Pasipers.

BACA JUGA : MAKNA, PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-75 DI PERBATASAN RI-PNG

Disisi lain, Dandim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan mengatakan, sebanyak 60 orang putra terbaik dari berbagai wilayah Kab. Boven Digoel mendaftarkan diri menjadi calon Bintara PK TNI-AD Tahun 2020. Patut kita syukuri bersama masyarakat khususnya para generasi muda Boven Digoel pada tahun ini meningkat untuk menjadi seorang TNI.

“Semoga putra terbaik Boven Digoel yang sudah mendaftar ini selalu diberikan kelancaran, kesehatan dan pastinya tercapai cita-cita mereka menjadi Prajurit TNI-AD,”Pungkas Dandim.

Tinggalkan Balasan