Selasa, April 16, 2024
BerandaNASIONALAnak SD Di Papua Beri Penghormatan Kepada Presiden RI

Anak SD Di Papua Beri Penghormatan Kepada Presiden RI

KEEROM, “tabloidnusantara.com” – Anak SD yang berdiri di pinggir jalan menyambut dengan tulus memberikan penghormatan kepada Presiden RI Ir. Joko Widodo saat melaksanakan kunjungan ke Kab. Keerom dan Jayapura, Selasa (21/3/2023).

Anak SD tersebut bernama Raul Fernando Yikwa, suku Tolikara yang lahir di Kampung Koya Koso tanggal 26 Oktober 2013 dan rumah beralamat di Koya Karang RW 03,RT 04 Kampung Koya Koso,Distrik Abepura,Kota Jayapura, Provinsi Papua.

Saat ini Raul Fernando Yikwa berusia 9 tahun yang merupakan Siswa Kelas 3 SD Yayasan Terang Kasih Bangsa, Jln.Sagudua Tiofun, Koya Koso.

READ ALSO : Presiden RI Dan Menhan Berkunjung Ke Kompi Senapan D Yonif RK 751/VJS

Yang kesehariannya Raul merupakan Ketua Kelas di Sekolah di Kelasnya. Bahkan kesehariannya setelah pulang sekolah membantu orang tua di rumahnya memberikan makan ternak Babi, dan pada sore hari mengikuti latihan sepak bola Usia 12 Tahun di Kampung Holtekamp Distrik Muara Tami Kota Jayapura.

Luar biasa semangat dan kemauannya, sejak kunjungan Ir.H.Joko Widodo Presiden RI kemarin Raul ingin memberikan penghormatan kepada bapak presiden RI tanpa disuruh dan tanpa diperintahkan oleh siapapun termasuk keluarganya.

READ ALSO : Presiden Resmikan Gedung PYCH Untuk Kesejahteraan Rakyat Papua

Dan mimpinya memberi penghormatan kepada Presiden RI telah terwujud. Saat Raul memberikan penghormatan di tepi jalan saat melintas di wilayahnya di Koya Koso. “Atas semangat dan jiwa patriotismenya kini Raul menjadi teladan dari anak-anak di Papua.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments