AKSI PEMUDA HKJM, GALANG DONASI UNTUK KORBAN KEBAKARAN PASAR YOUTEFA ABEPURA

0
151
Aksi Peduli Korban kebakaran Pasar Youtefa Abepura yang dilakukan oleh organisasi Gerakan Pemuda HKJM Provinsi Papua

JAYAPURA, “tabloidnusantara.com” – Peduli Korban kebakaran Pasar Youtefa Abepura yang dilakukan oleh organisasi Gerakan Pemuda HKJM Provinsi Papua yaitu melalui pengalangan dana di seputar jalan Apabepura cukup mendapatkan simpati dari warga pengguna jalan raya.

Ketika kami meminta tanggapan dari koordinator aksi saudara mahfud mengatakan bahwa aksi ini adalah aksi spontanitas para pemuda HKJM, yang ikut prihatin pada para korban kebakaran yang dilanda musibah kebakaran hebat yang terjadi pada hari selasa 21/7/2020 dini hari sekitar pukul 02.00 WIT dan menurut mahfud pasar youtefa ini hampir tiap tahun dapat musibah kalau tidak banjir atau kebakaran.

Dimana aksi ini sekedar menggugah kesadaran kolektif kita bahwa meski wabah covid-19 sangat memukul sendi-sendi ekonomi kita, namun semangat kesetiakawanan dan gotong royong tidak boleh luntur. “Ujarnya.

Walau panas terik matahari yang begitu menyengat, kami bersama 10 orang relawan terus bersemangat demi meringankan beban saudara-saudari kami yang baru saja mendapatkan mesibah. “Pungkasnya.

Disisi lain salah seorang pengguna kendaraan, Imam khoiri, yang dimintai pendapatnya tentang aksi peduli tersebut menuturkan bahwa ditengah kesulitan ekonomi dan wabah covid-19 para pemuda HKJM masih mau ikhlas dan berpanas-panas diterik matahari hanya mengumpulkan uang coin atau uang kecil untuk para korban, komentanya.

Semoga apa yang dilakukan para pemuda HKJM ini bisa memotifasi pemuda-pemuda yang lainnya untuk saling membantu ditengah wabah pandemi covis-19, dan semoga dari hasil aksi ini dapat meringankan beban apa yang dirasakan para korban, baik secara materiil maupun moril. “Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan