- https://tabloidnusantara.com/

Denpasar, “TABLOIDNUSANTARA” – Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi keluarga besar Kodam IX/Udayana, karena Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., berkenan meluangkan waktu untuk bisa bertemu, bertatap muka serta memberikan pengarahan kepada para Perwira Kodam IX/Udayana.

Pengarahan Kasad yang diikuti oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., dan seluruh PJU Kodam IX/Udayana termasuk seluruh Dansat dan Kabalak Jajaran Kodam IX/Udayana serta Ibu-ibu Pengurus Persit KCK PD IX/Udayana tersebut, dilaksanakan di Aula Udayana, Makodam IX/Udayana, Jalan Udayana No. 1 Denpasar, Provinsi Bali, merupakan lanjutan serangkaian kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) di Wilayah Provinsi Bali, Kamis (14/4/2022).

Kegiatan pengarahan Kasad tersebut adalah untuk motivasi dalam pelaksanaan tugas kedepannya serta memberikan informasi, petunjuk maupun perintah sehingga dapat dijadikan pedoman dalam meningkatkan kinerja di satuan masing-masing untuk lebih baik lagi.

Selanjutnya dalam pengarahannya, Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, berharap sebagai seorang pimpinan agar memahami anggotanya dan buatlah hal-hal yang inovatif serta bisa menjadi panutan bagi anggota maupun masyarakat.

“Syukuri nikmat yang diberikan Tuhan dan Tuhan sudah menyiapkan semua tinggal kita memilih apa yang dijalani. Kalau ingin sukses, berpikirlah dan berbuatlah yang baik kepada semua orang,” tegas Kasad.

Kasad berpesan, dimanapun para Prajurit bertugas harus tetap menjadi emas, maka jadilah pemimpin yang dihormati, disegani dan diharapkan kehadirannya. Sebab sekecil apapun kejelekan yang dilakukan akan menjadi sejarah dan sekecil apapun kebaikan yang dilakukan maka itu tidak akan berwujud.

“Sampaikan salam saya kepada keluarga, anggota dan sampaikan juga segala kendala di lapangan agar bisa dilakukan perbaikan,” demikian tutup Kasad. (Pendam IX/Udayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *