22 ORANG PESERTA DEMO AKSI 1812, DINYATAKAN REAKTIF COVID 19

0
72

JAKARTA, “tabloidnusantara.com” – 22 orang peserta aksi 1812, dinyatakan reaktif covid 19, diaman masa pendemo ini menuntut keadilan tewasnya 6 orang lascar FPI dan meminta di bebaskannya HRS.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, masa aksi 1812, terdapat 22 orang ditemukan reaktif Covid-19.

BACA JUGA : PRESIDEN JOKOWI: VAKSIN COVID-19 GRATIS

“Data ini kita peroleh dari upaya persuasif operasi kemanusiaan yang dilakukan jajaran Polda Metro Jaya, yang dibantu Tim kedokteran dari Kodam, Batalyon Infanteri Mekanis 201 serta Dinas Kesehatan Provinsi. “Ujarnya.

“Operasi yang melibatkan personel gabungan ini melaksanakan cek 3T (testing, tracing, treatment), kepada peserta demo guna memutus rantai penularan Covid-19.

Hasil ini masih kita kembangkan, dari hasil reaktif ini didapat dari massa yang berkerumun atau yang akan berangkat mengikuti aksi 1812. “Nantinya kita akan tindak lanjuti dengan melaksanakan tes usap atau swab test. “Tegasnya.

Jika nanti hasilnya terkonfirmasi positif Covid-19, maka akan dibawa ke Wisma Atlet, akan diisolasi,” kata Yusri di Monas.

BACA JUGA : KAPOLDA JATENG: TIM GABUNGAN AKAN BUBARKAN MASYARAKAT YANG BERKERUMUN RAYAKAN TAHUN BARU

“Operasi kemanusiaan kita lakukan, sejak pagi hari, baik itu di Polres bersama dengan Kodim, kemudian Polda bersama TNI dan pemerintah provinsi kita lakukan ops kemanusiaan, “Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan