BABAK 16 BESAR, FC PORTO BERHASIL KALAHKAN SI NYONYA TUA

0
15
pemain FC Porto merayakan Gol ke-2 yang dicetak oleh Moussa Marega menit 46 (Dok : AP)

Jakarta, “Tabloidnusantara.com, – FC Porto berhasil mengalahkan Juventus 2-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Bek Porto, Pepe membocorkan rahasia kemenangan timnya.

Dilansir dari Detiksport.com, pertandingan Porto vs Juventus digelar di Estadio do Dragao, Kamis (18/2/2021) dini hari WIB dalam laga babak 16 besar Liga Champions. 

Porto mampu unggul lewat gol cepat Mehdi Taremi di menit ke-2 dan satu gol tambahan dibuat Moussa Marega di menit ke-46. Juventus cuma bisa membalas sekali lewat Federico Chiesa di menit ke-82.

Baca Juga : SUKSESKAN PON XX TAHUN 2021 DI PAPUA, KONI PUSAT BERSINERGI DENGAN KODAM CENDERAWASIH

Porto cuma butuh hasil imbang di leg kedua yang digelar di Turin pada 10 Maret mendatang. Juventus butuh minimal menang 1-0 demi bisa menjaga asa lolos ke perempatfinal Liga Champions.

 Porto memang tampil begitu agresif dan efisien. Lini pertahanannya, mencatatkan 17 tekel sukses, 15 sapuan, dan 7 intersep.

Meski kalah penguasaan bola, Porto mampu mengemas lima tembakan ke gawang sama seperti Si Nyonya Tua. Porto juga meladeni permainan keras Juventus, sama-sama mencatatkan 14 kali pelanggaran.

 Bek Porto, Pepe mengungkapkan rahasia kemenangan timnya. Pepe bilang, Porto sudah mempelajari cara bermain Juventus

“Kami sudah mempelajari betul cara bermain Juventus,” kata Pepe seperti dilansir dari Football Italia.

“Tim memahami apa yang diminta pelatih. Kami tahu bahwa kami harus bekerja keras untuk mencegah Juventus memainkan sepak bola mereka,” tambahnya.

Meski menang, Pepe meminta timnya tidak berpuas diri. Masih ada leg kedua di kandang Juventus dan Pepe tahu betul kalau raksasa Italia itu tidak akan mudah menyerah.

“Sedikit kecewa karena kami kebobolan dan itu menguntungkan mereka,” tutup eks bek Real Madrid tersebut.

(Adm/Nat)

Tinggalkan Balasan