Selasa, Maret 5, 2024
BerandaHANKAM10 JAM DIARAK, JENAZAH LUKAS ENEMBE TIBA DI RUMAH DUKA

10 JAM DIARAK, JENAZAH LUKAS ENEMBE TIBA DI RUMAH DUKA

PAPUA, “tabloidnusantara.com” – Kurang lebih 10 jam perjalanan, arak-arakan jenazah Lukas Enembe tiba di rumah duka di Koya Tengah, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Kamis 28-12-2023 pukul 23.50 WIT.

Tiba di rumah duka, jenazah Lukas Enembe langsung disemayamkan di ruang depan yang sudah disediakan pihak keluarga. “Karena jenazah tiba di malam hari, maka rencana pemakaman almarhum akan dilakukan pada Jumat 29-12-2023 pagi.

Kapolda menegaskan pihaknya akan bersiaga sejak pagi untuk mengantisipasi bentrok saat massa yang mengantar jenazah kembali dari rumah duka.

READ ALSO : MASSA SIMPATISAN LUKAS ENEMBE KIBARKAN BENDERA BINTANG KEJORA

Kapolda menegaskan, jika besok massa kembali melakukan aksi, maka pihaknya akan melakukan penindakan tegas.

Yang kita antisipasi adalah kepulangan massa pada besok pagi. Kalau mereka melakukan aksi lagi maka sudah pasti kita ambil tindakan tegas. Jangan coba-coba melakukan aksi yang merugikan masyarakat lain.

Selain itu, kapolda menghimbau masyarakat nusantara yang berada di Kota Jayapura untuk tidak melakukan aksi-aksi yang mengganggu situasi Kamtibmas.

Kepada masyarakat nusantara yang berada di Kota Jayapura kami himbau tidak melakukan aksi-aksi yang berlebihan yang dapat mengganggu kerukunan di Papua.

READ ALSO : PJ GUBERNUR PAPUA KENA LEMPAR BATU, MASSA IRING-IRINGAN JENAZAH LUKAS ENEMBE DI SENTANI RUSUH ANARKIS

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments