1.200 MASKER, KEMBALI DIBAGIKAN KODAM XVII/CENDERAWASIH, “GRATIS KEPADA WARGA”

0
21
TNI, membagikan masker gratis bagi pengendara motor, pejalan kaki, dan para pedagang yang berada di pasar pagi, jl. Setiapura II, kelurahan Gurabesi, kota Jayapura.

PAPUA, “tabloidnusantara.com” – Ditengah Pandemi Virus Covid-19, Kodam XVII/Cenderawasih terus berupaya mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya melakukan pencegahan .

Salah satunya dengan membagikan masker gratis bagi pengendara motor, pejalan kaki, dan para pedagang yang berada di pasar pagi, jl. Setiapura II, kelurahan Gurabesi, kota Jayapura.

BACA JUGA : MELALUI VIDEO VIRTUAL, PANGDAM BERSAMA SELURUH JAJARAN KODAM CENDERAWASIH PERINGATI HARI LAHIR PANCASILA

Pada pembagian masker yang berjumlah 1.200 buah tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab yang diwakili oleh Waaster Kasdam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Dominggus Chris A. Soumokil mengatakan bahwa pembagian masker ini sebagai wujud kepedulian Kodam XVII/Cenderawasih kepada masyarakat, agar dapat mencegah sekaligus memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Pemberian masker ini merupakan bentuk kepedulian Kodam XVII/Cenderawasih kepada pedagang, pembeli bahkan pengguna jalan yang melintas di sekitar pasar pagi Jayapura,”katanya.

Selanjutnya Waaster juga menambahkan bahwa dengan memakai masker saat keluar rumah atau melakukan aktivitas sehari-hari, masyarakat dapat menjaga kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan menggunakan masker, masyarakat dapat menekan penyebaran virus Covid-19,”tambah Waaster

BACA JUGA : PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA, DANREM 172/PWY MINTA PRAJURIT BERTUGAS DILANDASI PANCASILA

Selain membagikan masker gratis, Waaster Kasdam XVII/Cenderawasih bersama anggota Kodam XVII/Cenderawasih juga meminta warga tetap menjalankan himbauan yang diberikan oleh pemerintah pusat maupun daerah.

“Yang jelas masyarakat harus paham dan memahami protokol kesehatan guna menekan penyebaran covid-19. Seperti di rumah saja, jika keluar rumah pakai masker, sarung tangan dan jaga jarak aman. Mudah-mudahan masyarakat dapat memahami himbauan tersebut,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan